Search

'NARUTO' Live Action Resmi Digarap, Gandeng Sutradara Film 'SHANG-CHI AND THE LEGEND OF THE TEN RINGS' - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Lily Ariani

Manga sekaligus anime legendaris, NARUTO, akan diadaptasi menjadi live action dan mendarat di layar lebar. Proyek adaptasi tersebut pun sudah dikembangkan oleh studio Lionsgate sejak tahun 2015. Kabar terbaru menyebutkan bahwa film live action NARUTO akan menggandeng sutradara film SHANG-CHI AND THE LEGENDS OF THE TEN RINGS, Destin Daniel Cretton. Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Adam Fogelson, ketua Lionsgate Motion Picture Group, pada 23 Februari 2024 lalu.

Cretton menyatakan dirinya sudah bertemu dengan sang mangaka dibalik NARUTO, Masashi Kishimoto. Berdasarkan pernyataan yang dibuatnya, sang mangaka menyambut baik kelanjutan proyek live action NARUTO. Keduanya pun akan berkolaborasi dan bekerja sama demi keberlangsungan proyek adaptasi yang sudah direncanakan sejak lama tersebut. “Suatu kehormatan dapat bertemu dengan Kishimoto di Tokyo dan mendengar visinya yang luas mengenai kreasinya. Kami sangat bersemangat untuk berkolaborasi dan membawa Naruto ke layar lebar,” ungkap Cretton sebagaimana dikutip oleh Variety.

Destin Daniel Cretton sendiri dikenal dengan karya-karyanya yang mengangkat kehidupan sosial dan kompleksitas hubungan antara manusia. Ia juga ahli dalam membuat narasi yang kompleks dan menunjukkan kedalaman karakter. Melalui SHANG-CHI AND THE LEGENDS OF THE TEN RINGS, Cretton tidak hanya menyajikan aksi pertarungan yang memukau, namun juga narasi yang mendalam tentang hubungan keluarga.

1. Restu dari Masashi Kishimoto

Masashi Kishimoto memberikan respon positif mengenai terpilihnya Destin Daniel Cretton sebagai sutradara film live action NARUTO. Ia banyak memuji Cretton beserta karya-karyanya. Dilansir dari Variety, sang mangaka berujar, “Ketika saya mendengar keterlibatan Destin, hal tersebut bertepatan setelah saya menonton film aksi blockbuster miliknya, dan saya berpikir dia akan menjadi sutradara yang sempurna untuk Naruto.

Ia kemudian melanjutkan, “Setelah menikmati film-filmnya yang lain dan memahami keahliannya dalam menciptakan drama yang solid tentang manusia, saya yakin bahwa tidak ada sutradara lain untuk Naruto.”

Ketika keduanya bertemu, Masashi Kishimoto juga mendapat kesan baik dari sutradara film SHANG-CHI AND THE LEGENDS OF THE TEN RINGS tersebut. Kishimoto mengungkapkan bahwa Cretton merupakan orang yang terbuka dan mau menerima pendapat darinya. “Saat bertemu Destin, saya mengetahui bahwa dia merupakan sutradara yang berpikiran terbuka dan bersedia menerima masukan saya, serta sangat yakin bahwa kami dapat bekerja sama dalam proses produksi,” ungkap Masashi Kishimoto.

Ia juga merasa optimis dengan proyek live action NARUTO dan kemudian menegaskan, “Sederhananya, live action Naruto pasti akan menjadi film dengan aksi spektakuler dan drama mendalam. Saya sangat bersemangat untuk itu.”

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Tim Produksi Live Action NARUTO

Destin Daniel Cretton juga akan menjadi produser dan bekerja sama dengan Jeyun Munford melalui perusahaannya, Hisako. Sementara Avi Arad, Ari Arad, dan Emmy Yu menjadi produser bersama Jeremy Latcham untuk Arad Productions.

Tim produksi optimis mampu memberikan kepuasan bagi penggemar NARUTO. “Manga klasik ini disukai oleh jutaan penggemar di seluruh dunia, dan Destin telah menyampaikan visi untuk film yang kami yakini akan menggerakkan antusiasme penggemar serta mereka yang baru mengenal (Naruto),” ungkap Adam Fogelson dari studio Lionsgate sebagaimana dikutip Variety.

“Saya dan Avi merasa senang bisa bekerja sama sebelumnya, dan saya tahu ketika kami berkolaborasi dengan Destin beserta tim untuk Naruto, kami berada di tangan yang luar biasa,” sambungnya.

Baca Juga Berita Anime Lainnya!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMingFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL2plcGFuZy84MjE2bmFydXRvODIxNy1saXZlLWFjdGlvbi1yZXNtaS1kaWdhcmFwLWdhbmRlbmctc3V0cmFkYXJhLWZpbG0tODIxNnNoYW5nLWNoaS1hbmQtdGhlLWxlZ2VuZC1vZi10aGUtdGVuLXJpbmdzODIxNy1iNmU3ZmIuaHRtbNIBogFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL2FtcC9qZXBhbmcvODIxNm5hcnV0bzgyMTctbGl2ZS1hY3Rpb24tcmVzbWktZGlnYXJhcC1nYW5kZW5nLXN1dHJhZGFyYS1maWxtLTgyMTZzaGFuZy1jaGktYW5kLXRoZS1sZWdlbmQtb2YtdGhlLXRlbi1yaW5nczgyMTctYjZlN2ZiLmh0bWw?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'NARUTO' Live Action Resmi Digarap, Gandeng Sutradara Film 'SHANG-CHI AND THE LEGEND OF THE TEN RINGS' - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.