Search

10 Rekomendasi Film Horor-Romantis untuk Menemani Hari Valentine Anda Bersama Orang Tersayang - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com – Hari Valentine adalah hari yang spesial bagi para pasangan yang ingin merayakan cinta mereka. Namun, jika Anda bosan dengan film-film romantis yang klise dan manis, mungkin Anda bisa mencoba menonton film-film horor romantis yang menawarkan sensasi berbeda. 

Film-film horor romantis ini tidak hanya akan membuat Anda merinding dan terkejut, tetapi juga terharu dan baper. 

Berikut adalah 10 rekomendasi film horor romantis yang cocok untuk Anda tonton bersama orang tersayang saat hari Valentine dilansir dari Collider, Rabu (14/2).

Baca Juga: Film dan Lagu Dealova Dibuat Ulang Versi Kekinian

1. Warm Bodies (2013)

Film ini mengisahkan tentang R, seorang zombie yang jatuh cinta dengan Julie, seorang gadis manusia yang selamat dari serangan zombie. R menyelamatkan Julie dari zombie lain dan membawanya ke bandara yang menjadi tempat tinggalnya. 

Di sana, mereka mulai mengenal satu sama lain dan R mulai merasakan perubahan dalam dirinya. Film ini adalah adaptasi dari novel berjudul sama karya Isaac Marion. Film ini menampilkan sisi romantis dan lucu dari zombie, serta pesan tentang harapan dan penerimaan.

2. Burying the Ex (2014)

Film ini mengisahkan tentang Max, seorang pria yang ingin putus dengan pacarnya, Evelyn, yang posesif dan menyebalkan. Namun, sebelum ia sempat melakukannya, Evelyn meninggal karena kecelakaan. 

Baca Juga: The Fall Guy: Film Aksi Komedi Ryan Gosling dan Emily Blunt yang Menghormati Komunitas Stuntman

Namun, hal-hal aneh mulai terjadi ketika Evelyn bangkit dari kubur dan kembali ke rumah Max. Film ini adalah komedi horor yang disutradarai oleh Joe Dante, yang terkenal dengan film-film seperti Gremlins dan The Howling.

3. Nina Forever (2015)

Film ini mengisahkan tentang Rob, seorang pria yang depresi setelah kehilangan pacarnya, Nina, yang tewas dalam kecelakaan motor. Rob kemudian mencoba move on dengan berkencan dengan Holly, seorang rekan kerjanya di supermarket. 

Namun, setiap kali mereka berhubungan intim, Nina muncul dari ranjang mereka dengan tubuh berdarah dan menyindir Rob dan Holly. Film ini adalah drama horor yang mengeksplorasi tema tentang trauma, luka, dan cinta. Film ini juga memiliki adegan-adegan yang vulgar dan mengejutkan.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMijQFodHRwczovL3d3dy5qYXdhcG9zLmNvbS9lbnRlcnRhaW5tZW50LzAxNDE2MDMxOC8xMC1yZWtvbWVuZGFzaS1maWxtLWhvcm9yLXJvbWFudGlzLXVudHVrLW1lbmVtYW5pLWhhcmktdmFsZW50aW5lLWFuZGEtYmVyc2FtYS1vcmFuZy10ZXJzYXlhbmfSAZEBaHR0cHM6Ly93d3cuamF3YXBvcy5jb20vZW50ZXJ0YWlubWVudC9hbXAvMDE0MTYwMzE4LzEwLXJla29tZW5kYXNpLWZpbG0taG9yb3Itcm9tYW50aXMtdW50dWstbWVuZW1hbmktaGFyaS12YWxlbnRpbmUtYW5kYS1iZXJzYW1hLW9yYW5nLXRlcnNheWFuZw?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Rekomendasi Film Horor-Romantis untuk Menemani Hari Valentine Anda Bersama Orang Tersayang - Jawa Pos - JawaPos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.