Search

Film Serial Tira Terjebak dalam Kutukan Nagatira - TEMPO.co

TEMPO.CO, JakartaScreenplay Bumilangit mengadaptasi karakter Tira dari komik lawas ciptaan Nono GM menjadi film serial live action. Serial televisi yang tayang di platform streaming Disney+ Hotstar itu disutradarai oleh Zahir Omar, dengan pemeran utama Chelsea Islan. Bagaimana penilaian terhadap film serial ini dan apa bedanya dengan versi komik?

TAMU

Lola Amaria, Jalan Berliku Bikin Film Eksil

Lola Amaria menempuh jalan berliku untuk menggarap film dokumenter Eksil, yang kini tengah diputar di bioskop. Tidak hanya pada proses pembuatan yang memakan waktu hingga tujuh tahun, tantangan lainnnya ada pada pascaproduksi, dari editing hingga upaya mendapat jadwal tayang di bioskop. Bagaimana perjalanan Lola membuat film ini?

PROFIL

Solidaritas Kemanusiaan Es Teh Anget

Scroll Untuk Melanjutkan

Berdirinya Es The Anget berawal dari peristiwa mogok angkutan umum di Kota Malang. Akhwan Afandi mengajak teman-temannya mengantar pelajar ke sekolah memakai sepeda motor. Belakangan, komunitas ini terjun dalam berbagai aksi sosial, dari bersih-bersih kampung hingga layanan ambulans gratis. Bagaimana kisah mereka?

Anda bisa membaca lebih lengkap laporan di Koran Tempo:

Terjebak dalam Kutukan Nagatira

Lola Amaria, Jalan Berliku Bikin Film Eksil

Solidaritas Kemanusiaan Es Teh Anget

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiWWh0dHBzOi8vbmV3c2xldHRlci50ZW1wby5jby9yZWFkLzE4Mjk1MDEvZmlsbS1zZXJpYWwtdGlyYS10ZXJqZWJhay1kYWxhbS1rdXR1a2FuLW5hZ2F0aXJh0gFYaHR0cHM6Ly9uZXdzbGV0dGVyLnRlbXBvLmNvL2FtcC8xODI5NTAxL2ZpbG0tc2VyaWFsLXRpcmEtdGVyamViYWstZGFsYW0ta3V0dWthbi1uYWdhdGlyYQ?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Serial Tira Terjebak dalam Kutukan Nagatira - TEMPO.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.