Search

20 Link Nonton Film Online Bebas Virus Berbahaya, Bukan IndoXXI dan LK21 - detikInet

Jakarta -

Akhir pekan menjadi waktu yang ideal untuk bersantai sembari menikmati hiburan di rumah, termasuk nonton film. Namun, perlu diingat bahwa tidak semua platform streaming film aman digunakan.

Dalam era digital ini, streaming film online telah menjadi pilihan populer bagi banyak orang. Namun, penting untuk diingat bahwa tidak semua platform streaming film online aman digunakan.

Situs seperti IndoXXI atau LK21, yang ilegal dan tidak sah, dapat membahayakan lantaran mengandung ancaman malware dan keamanan lainnya. Agar aman baiknya menggunakan 20 link nonton film online bebas virus berbahaya berikut ini.

20 Link Nonton Film Online Bebas Virus Berbahaya, Bukan LK21 dan IndoXXI

1. Netflix

Netflix baru saja menayangkan Bloodhounds. Ini adalah serial delapan episode menawarkan kisah bromance penuh aksi.

Ceritanya tentang Gun-Woo (Woo Do-Hwan), seorang petinju yang memiliki potensi menjanjikan. Sayangnya, ibunya terlilit hutang pada rentenir Myung-Gil (Park Sung-Woong), yang kuat dan terkenal dalam bisnis peminjaman uang.

Bersama Hong Woo-jin (diperankan oleh Lee) yang awalnya bersaing satu sama lain, saling bekerjasama menjatuhkan Myung-Gil yang kerap memangsa orang yang rentan secara finansial.

Apakah berhasil? Nah kamu bisa menontonnya di Netflik melalui HP, tablet, dan TV pintar. Biayanya mulai dari Rp 54 ribu hingga Rp 186.000 per bulan.

Link akses Netflix di sini.

2. Disney+ Hotstar

Avatar: The Way of Water sudah bisa disaksikan di Disney+ Hotstar. Atau kalau kamu suka horor bisa menyaksikan serial Jurnal Risa.

Jangan lewatkan pula drakor Dr Romantic 3. Kisah kehidupan dokter dan tenaga medis di RS Doldam semakin seru untuk diikuti.

Sembari menunggu film barunya muncul di bioskop, kamu bisa maraton film Indiana Jones. Rekomendasi lainnya melihat koleksi film garapan West Anderson, mulai dari The Grand Budapest hingga paling baru The French Dispatch.

Semuanya bisa dinikmati semua itu lewat browser atau aplikasi di ponsel, tablet, atau TV pintar. Untuk menonton semua koleksi Disney+ Hotstar kamu harus berlangganan. Adapun tarif berlangganan Disney+ Hotstar di Indonesia mulai dari Rp 39.000 per bulan, atau Rp 199.000 per tahun.

Kamu bisa menyaksikan Disney+ Hotstar di sini

3. PrimeVideo

Prime Video menyajikan film Indonesia baru berjudul Balada Si Roy. Ada pula film Creed III yang mengisahkan petinju, Adonis Creed, yang kini meraih kesuksesan dalam karier dan kehidupan keluarganya. Namun saat Damian, sahabat masa kecilnya dan juga mantan petinju berbakat, keluar setelah menjalani hukuman penjara dan ingin kembali naik ring untuk membuktikan kemampuannya.

Pertemuan mereka bukan hanya sekedar pertarungan biasa karena Damian merupakan petinju yang gigih dan lawan yang tak mudah dikalahkan. Adonis harus merelakan masa depannya dan mempertaruhkan segalanya agar bisa mengalahkan Damian.

Berhasilkah Creed? Jawabannya ada di Prime Video yang dapat ditonton di sini.

4. HBO Go

HBO Go menayangkan serial baru berjudul The Idol yang dibintangi The Weekend dan Jennie Blackpink. Sebagai pemanasan sebelum The Flash tayang di bioskop, kamu bisa menyaksikan film Shazam! Fury of The Gods.

Kamu bisa menonton konten tersebut lewat aplikasi HBO Go yang dapat diakses melalui ponsel, tablet dan TV pintar. Harga berlangganannya mulai dari Rp 60 ribu per bulan.

Akses HBO di sini.

5. Apple TV+

Kamu menyukai dunia dinosaurus? Bisa menyaksikan Prehistoric Planet season kedua. Jika menyukai Tom Holland, jangan lewatkan serial terbarunya berjudul The Crowded Room.

The Crowded Room merupakan serial thriller psikologis yang kisahnya terinspirasi dari novel nonfiksi berjudul The Minds of Billy Milligan. Novel ini ditulis oleh Daniel Keyes yang diterbitkan pada tahun 1981.

Berlatar waktu pada tahun 1979, The Crowded Room berkisah tentang Danny Sullivan yang mendapati dirinya berada di tengah-tengah penembakan yang terjadi di New York. Dia akhirnya ditangkap karena keterlibatannya dengan peristiwa tersebut. Danny diinterogasi dan kehidupannya dikuliti oleh seorang interogator bernama Rya Goodwin.

Kisah hidupnya justru membawa Danny dalam pengungkapan peristiwa misterius. The Crowded Room menjadi serial yang akan memperlihatkan hal menarik dari pengalaman manusia, trauma masa lalu, penyesalan, dan juga penemuan jati diri.

Kamu bisa menyaksikan The Crowded Room di aplikasi TV di seluruh Applke. Atau dapat pula mengakses aplikasi Apple TV di smart TV, konsol dan stick

Apple TV+ disertakan selama tiga bulan saat Anda membeli perangkat Apple dan menukarkan penawarannya dalam 90 hari. Atau bisa berlangganan Rp 69.000 per bulan setelah percobaan gratis selama 7 hari.

Apple TV+ bisa ditonton di sini

Halaman selanjutnya: Viu sampai Vidio >>>

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMicmh0dHBzOi8vaW5ldC5kZXRpay5jb20vY3liZXJsaWZlL2QtNjc2NjU4Ny8yMC1saW5rLW5vbnRvbi1maWxtLW9ubGluZS1iZWJhcy12aXJ1cy1iZXJiYWhheWEtYnVrYW4taW5kb3h4aS1kYW4tbGsyMdIBdmh0dHBzOi8vaW5ldC5kZXRpay5jb20vY3liZXJsaWZlL2QtNjc2NjU4Ny8yMC1saW5rLW5vbnRvbi1maWxtLW9ubGluZS1iZWJhcy12aXJ1cy1iZXJiYWhheWEtYnVrYW4taW5kb3h4aS1kYW4tbGsyMS9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "20 Link Nonton Film Online Bebas Virus Berbahaya, Bukan IndoXXI dan LK21 - detikInet"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.