Search

Segera Comeback Akting! Ini 3 Fakta Film Horor Korea Dark Nuns yang Dibintangi Song Hye Kyo - beautynesia

Kabar menggembirakan datang dari industri hiburan Korea Selatan, baru-baru ini salah satu 'dewi' asal negeri Ginseng yakni Song Hye Kyo dikonfirmasi akan segera comeback akting melalui proyek film bertajuk Dark Nuns (judul sementara).

Tak hanya itu saja, kali ini aktris cantik kelahiran 22 November 1981 tersebut akan membintangi film ber-genre horor. Simak beberapa fakta menariknya berikut ini yuk, Beauties!

Sinopsis Dark Nuns
Song Hye Kyo di Fendi Couture Spring/Summer 2024

Song Hye Kyo/ Foto: instagram.com/kyo1122

Menghadirkan genre horor-supernatural dan thriller, Dark Nuns merupakan proyek film yang menjadi spin-off dari film The Priest (2015) karya Kim Yun Suk dan Kang Dong Won.

Film tersebut sendiri sukses mencetak 5,4 juta penonton di bioskop, Beauties. Nantinya, Dark Nuns juga akan menjadi ‘versi perempuan’ dari The Priest dan mengisahkan tentang para biarawati yang melakukan pengusiran setan.

Jajaran Pemain
Song Hye Kyo, Jeon Yeo Been, Lee Jin Wook

Song Hye Kyo, Jeon Yeo Been, Lee Jin Wook/ Foto: OSEN, Harper's Bazaar Korea

Selain  Song Hye Kyo, ada pula beberapa bintang ternama lainnya yang juga akan terlibat dalam proyek Dark Nuns. Mereka adalah Jeon Yeo Been, Lee Jin Wook, Heo Joon Ho, dan Moon Woo Jin.

Melansir Soompi, nantinya Song Hye Kyo akan berperan sebagai suster Junia, seorang biarawati pemberani dan tekun yang berusaha menyelamatkan nyawa seorang anak laki-laki.

Sebelumnya, dipercaya bahwa tidak ada metode apapun yang berhasil untuk menyelamatkan nyawa anak laki-laki tersebut yang menderita kesakitan, namun suster Junia dengan berani menolak untuk menyerah.

Jeon Yeo Been akan berperan sebagai suster Michaela, seorang biarawati yang penasaran dengan sosok suster Junia. Meskipun situasi kacau dan membingungkan, suster Michaela memutuskan untuk membantu suster Junia.

Heo Joon HoHeo Joon Ho/ Foto: imdb.com

Kemudian, Lee Jin Wook akan berperan sebagai pastor Paolo, seorang pendeta dan psikiater yang percaya bahwa pengobatan dapat menyembuhkan anak laki-laki tersebut. Heo Joon Ho akan berperan sebagai pastor Andrea, seorang pendeta yang melakukan pengusiran setan untuk menyelamatkan anak laki-laki tersebut.

Dalam peran aktingnya, Moon Woo Jin mayoritas memerankan karakter masa kecil dari pemeran utama seperti di drama 'What's Wrong With Secretary Kim', 'My ID Gangnam Beauty', dan 'It's Okay to Not Be Okay'./ Foto: instagram.com/mwj_momMoon Woo Jin/ Foto: instagram.com/mwj_mom

Lalu, Moon Woo Jin akan berperan sebagai Hee Joon, seorang anak muda yang dirasuki roh jahat yang kuat.

Jadi Comeback Akting Song Hye Kyo di Film Layar Lebar Setelah 10 Tahun
Song Hye Kyo di My Brilliant Life

Song Hye Kyo di My Brilliant Life/ Foto: imdb.com

Dark Nuns menjadi proyek akting dari Song Hye Kyo yang dinantikan penggemar. Pasalnya, film tersebut menjadi comeback-nya di film layar lebar setelah nyaris 10 tahun lamanya setelah terakhir kali membintangi film Korea bertajuk My Brilliant Life (2014).

Mari nantikan bersama film Dark Nuns ini ya, Beauties!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMigwFodHRwczovL3d3dy5iZWF1dHluZXNpYS5pZC9saWZlL3NlZ2VyYS1jb21lYmFjay1ha3RpbmctaW5pLTMtZmFrdGEtZmlsbS1ob3Jvci1rb3JlYS1kYXJrLW51bnMteWFuZy1kaWJpbnRhbmdpLXNvbmctaHllLWt5by9iLTI4NjQ2MdIBhwFodHRwczovL3d3dy5iZWF1dHluZXNpYS5pZC9saWZlL3NlZ2VyYS1jb21lYmFjay1ha3RpbmctaW5pLTMtZmFrdGEtZmlsbS1ob3Jvci1rb3JlYS1kYXJrLW51bnMteWFuZy1kaWJpbnRhbmdpLXNvbmctaHllLWt5by9iLTI4NjQ2MS9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Segera Comeback Akting! Ini 3 Fakta Film Horor Korea Dark Nuns yang Dibintangi Song Hye Kyo - beautynesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.