Search

Michelle Ziudith Merasa Tertantang Jadi Orang Bulukumba di Film 'PUANG BOS' - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Rumah produksi Megti Media Film (MMFilm) akan mempersembahkan film terbarunya, PUANG BOS, yang disutradarai oleh Adink Liwutang dan Rusmin Nuryadin. Proses syuting dijadwalkan dimulai pada 5 Februari 2024, melibatkan AIM Production dari Makassar sebagai produser pendukung.

Film ini yang mengangkat kearifan budaya lokal, akan mengulas sejarah pembuatan Kapal Pinisi, yang telah diakui sebagai warisan budaya tak benda oleh UNESCO. Film ini juga akan menggambarkan detail proses pembuatan kapal, termasuk pemilihan kayu dari pohon na'nasa atau pohon gofasa.

Dalam nuansa drama dan komedi, film perdana MMFilm ini juga menghadirkan kisah keluarga yang hangat, terkait erat dengan masyarakat Indonesia, khususnya di Sulawesi. Film ini dibintangi oleh Michelle Ziudith, Ibrahim Risyad, Pritt Timothy, Gilbert Patiruhu, Zoe Levana, Mongol Stres, dan Arif Brata.

1. Sangat Menantang

“Ini pertama kalinya saya berperan sebagai orang Bulukumba, sangat chalenging dan menarik karena ada culture yang harus dibiasakan juga,” ujar Michelle Ziudith, kepada wartawan.

“Semoga kerja keras kita semua dan tim dapat diapresiasi seluruh masyarakat dan karya ini dapat dinikmati dengan baik. Jangan lupa untuk nonton PUANG BOS dan mendukung perfilman Indonesia,” tambahnya.

Sementara Ibrahim Risyad juga mengungkap kebahagiannya, sambil menyoroti tantangan mempelajari bahasa Makassar yang kaya akan imbuhan dan logat mendayu.

2. Memupuk Kepedulian

“Tentunya film ini dibalut dengan drama komedi agar penoton bisa terhibur selama menonton. Harapan saya film ini bisa diterima para penonton khususnya masyarakat makassar dan bisa mengedukasi masyarakat tentang kapal phinisi,” katanya.

Kemudian, Meggy Tribuana dari MMFilm menyampaikan harapannya bahwa film ini dapat memupuk kepedulian dan cinta terhadap warisan budaya Indonesia. Produksi film ini juga akan menjelajahi Tanjung Bira, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi, untuk mengeksplorasi keindahan Indonesia, dengan harapan dapat meningkatkan minat pariwisata di daerah sekitar.

“Semoga film ini menjadi manfaat dan berkah bagi semuanya,” pungkas Meggy.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMihgFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL3Nob3diaXovZmlsbS9pbmRvbmVzaWEvbWljaGVsbGUteml1ZGl0aC1tZXJhc2EtdGVydGFudGFuZy1qYWRpLW9yYW5nLWJ1bHVrdW1iYS1kaS1maWxtLXB1YW5nLWJvcy1iM2M3ZmEuaHRtbNIBigFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL2FtcC9zaG93Yml6L2ZpbG0vaW5kb25lc2lhL21pY2hlbGxlLXppdWRpdGgtbWVyYXNhLXRlcnRhbnRhbmctamFkaS1vcmFuZy1idWx1a3VtYmEtZGktZmlsbS1wdWFuZy1ib3MtYjNjN2ZhLmh0bWw?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Michelle Ziudith Merasa Tertantang Jadi Orang Bulukumba di Film 'PUANG BOS' - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.