Search

Hasil Kolaborasi 3 Negara, Film Look At Me, Touch Me, Kiss Me Mulai Tayang - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com–Setelah tampil di beberapa festival dalam dan luar negeri, film Look At Me, Touch Me, Kiss Me akhirnya bisa ditonton melalui bioskop online mulai 19 Februari.

Film Look At Me, Touch Me, Kiss Me merupakan film omnibus yang digarap pelaku film dari tiga negara berbeda. Malaysia untuk Look At Me, Indonesia untuk Touch Me, dan Korea Selatan untuk Kiss Me. Look At Me disutradarai Ho Yuhang, Touch Me disutradarai Djenar Maesa Ayu, dan Kiss Me disutradarai Kim Taisik.

Secara keseluruhan, film itu berkisah dalam situasi sulit pandemi. Karena itu, manusia akan selalu melakukan pencarian akan cinta.

Baca Juga: Film dan Lagu Dealova Dibuat Ulang Versi Kekinian

Look at Me ceritanya di kisaran awal pandemi. Sementara Touch Me, waktunya saat pandemi sedang hebat-hebatnya. Sedangkan Kiss Me, menunjukkan bagaimana manusia berhasil melampaui pandemi,” tutur selaku produser saat konferensi pers Vera Lasut.

Tiga pertemuan di Kuala Lumpur, Jakarta, dan Seoul, terjadi. Seorang telemarketer untuk perusahaan pinjaman dan pemilik arena gokart, yang lain antara pemilik pub dan seorang perempuan dengan sejarah yang rumit, dan yang terakhir antara operator forklift yang belum pernah dicium sebelumnya dan seorang manager bisnis kiss-for-sale.

Dengan membawa tiga latar belakang budaya berbeda, film itu ingin menampilkan hasrat yang sama dari setiap orang atas cinta.

Baca Juga: Susul Jennie, Lisa Blackpink Umumkan Nama Label Baru yang Didirikannya, LLOUD

”Dari tiga negara itu, benang merahnya adalah bahwa semua orang di dunia, dari belahan negara manapun, mempunyai mimpi yang sama, yaitu mimpi untuk mencari cinta dan dicintai,” kata Vera Lasut.

Latar film omnibus ini juga mewakili fase manusia melalui pandemi Covid-19 dari berbagai belahan dunia.

”Film ini juga membuktikan walaupun dalam keadaan pandemi, kolaborasi 3 negara tetap bisa berjalan dengan baik dengan bantuan teknologi dan era digital,” lanjut Vera Lasut.

Baca Juga: Film Lampir Sajikan Cerita tentang Ambisi Perempuan Memiliki Kecantikan Abadi

Sutradara Djenar Maesa Ayu berharap film Look At Me, Touch Me, Kiss Me, bisa diterima penonton.

”Penayangan di bioskop online memberikan kesempatan kepada penonton di manapun berada untuk mengakses film Look At Me, Touch Me, Kiss Me. Semoga film ini memberi semangat cinta pada penonton,” harap Vera Lasut.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMid2h0dHBzOi8vd3d3Lmphd2Fwb3MuY29tL2VudGVydGFpbm1lbnQvMDE0MTc3MDY4L2hhc2lsLWtvbGFib3Jhc2ktMy1uZWdhcmEtZmlsbS1sb29rLWF0LW1lLXRvdWNoLW1lLWtpc3MtbWUtbXVsYWktdGF5YW5n0gF7aHR0cHM6Ly93d3cuamF3YXBvcy5jb20vZW50ZXJ0YWlubWVudC9hbXAvMDE0MTc3MDY4L2hhc2lsLWtvbGFib3Jhc2ktMy1uZWdhcmEtZmlsbS1sb29rLWF0LW1lLXRvdWNoLW1lLWtpc3MtbWUtbXVsYWktdGF5YW5n?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Kolaborasi 3 Negara, Film Look At Me, Touch Me, Kiss Me Mulai Tayang - Jawa Pos - JawaPos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.