Search

Sinopsis I Am Mother, Film Misteri Sci-Fi Ketika Seorang Gadis Dibesarkan oleh Robot - Liputan6.com

Mempunyai latar waktu di masa depan bumi menghadapi sebuah bencana yang membuat umat manusia hampir punah. Namun di tengah kepunahan tersebut seorang robot bernama Mother (Rose Byrne) mengambil salah satu embrio manusia berjenis kelamin perempuan.

Embrio tersebut dibawa oleh robot Mother ke sebuah bunker tempat tinggalnya untuk bisa menghidupkan dan merawat manusia. Layaknya seorang ibu robot ini membesarkan bayi manusia dengan penuh kasih sayang.

Robot mother bahkan berhasil menumbuhkan manusia yang saat ini telah menjadi seorang gadis yang dipanggil dengan nama Daughter (Clara Rugaard). Meskipun berhasil menumbuhkannya dengan kasih sayang robot ini tidak mengizinkan Daughter mengenal dunia luar.

Penuh dengan pertanyaan, Daughter sering bertanya apakah di luar sana masih ada manusia seperti dirinya. Namun, Mother menjelaskan bahwa di luar sangat berbahaya dan sudah tidak ada manusia lagi yang tersisa.

Suatu hari tiba-tiba, terdapat seorang manusia asing yang dijuluki dengan nama Woman (Hilary Swank) datang menyusup ke dalam bunker. Daughter merasa terkejut ketika mengetahui bahwa di luar sana masih ada manusia.

Ia mulai merasa bahwa apa yang diceritakan Mother selama ini berbeda dan sejak kedatangan Woman hubungan Daughter dan Mother semakin merenggang. Karenanya Mother yang biasanya lembut tiba-tiba berubah menjadi antagonis.

Melalui pengaruh Woman saat ini, Daughter pun melarikan diri dari bunker dan melihat bahwa di luar memang berbahaya tidak seperti yang ia bayangkan. Lantas bagaimana kehidupan Daughter ke depannya?

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiggFodHRwczovL3d3dy5saXB1dGFuNi5jb20vcmVnaW9uYWwvcmVhZC81NTM5MjEyL3Npbm9wc2lzLWktYW0tbW90aGVyLWZpbG0tbWlzdGVyaS1zY2ktZmkta2V0aWthLXNlb3JhbmctZ2FkaXMtZGliZXNhcmthbi1vbGVoLXJvYm900gF4aHR0cHM6Ly93d3cubGlwdXRhbjYuY29tL2FtcC81NTM5MjEyL3Npbm9wc2lzLWktYW0tbW90aGVyLWZpbG0tbWlzdGVyaS1zY2ktZmkta2V0aWthLXNlb3JhbmctZ2FkaXMtZGliZXNhcmthbi1vbGVoLXJvYm90?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis I Am Mother, Film Misteri Sci-Fi Ketika Seorang Gadis Dibesarkan oleh Robot - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.