Search

Sinopsis No Way Up: Film Bertahan Hidup yang Penuh Ketegangan, Intip Alasan Mengapa Anda Harus Nonton Film Ini! - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com – Film No Way Up (2024) adalah film dengan genre thriller survival atau bertahan hidup yang dirilis pada tahun 2024. Film ini disutradarai oleh Claudio Fäh dan ditulis oleh Andy Mayson.

No Way Up ini menceritakan tentang sekelompok penumpang pesawat yang harus berjuang untuk bertahan hidup setelah pesawat mereka jatuh ke Samudra Pasifik. Melansir dari laman IMDb, Sabtu (3/2), berikut ada sinopsis film No Way Up.

Sinopsis Film No Way Up (2024)

Film ini dimulai dengan adegan pesawat yang sedang terbang menuju Los Angeles. Di antara penumpangnya adalah Ava (Sophie McIntosh), Kyle (Will Attenborough), Jade (Jeremias Amoore), Brandon (Colm Meaney), Danilo (Manuel Pacific), dan jajaran pemeran lainnya.

Baca Juga: Tak Ada Kejelasan soal Proyek Jalan Tol Gilimanuk-Mengwi, Warga Tabanan Mulai Putus Asa hingga Pasang Baliho Berukuran Jumbo Untuk Jokowi

Namun, ketika pesawat tersebut melewati daerah badai, terjadi kecelakaan yang membuat pesawat tersebut jatuh ke laut. Para penumpang dan kru yang selamat terjebak di dalam kantong udara yang terbentuk di bagian belakang pesawat.

Mereka harus berusaha untuk keluar dari situasi yang mengerikan itu, dengan pasokan udara yang semakin menipis dan bahaya yang mengintai dari segala arah.

Daftar Pemain Film No Way Up (2024)

Menurut IMDb, jajaran pemain film thriller bertemakan bertahan hidup ini terdiri dari aktor dan aktris sebagai berikut:

Baca Juga: Qatar vs Uzbekistan : Prediksi, H2H dan Link Streaming Perempat Final Piala Asia 2023 Hari Ini

- Sophie McIntosh

- Phyllis Logan

- Colm Meaney

- Will Attenborough

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMimgFodHRwczovL3d3dy5qYXdhcG9zLmNvbS9tdXNpYy1tb3ZpZS8wMTQwODE3NjQvc2lub3BzaXMtbm8td2F5LXVwLWZpbG0tYmVydGFoYW4taGlkdXAteWFuZy1wZW51aC1rZXRlZ2FuZ2FuLWludGlwLWFsYXNhbi1tZW5nYXBhLWFuZGEtaGFydXMtbm9udG9uLWZpbG0taW5p0gGeAWh0dHBzOi8vd3d3Lmphd2Fwb3MuY29tL211c2ljLW1vdmllL2FtcC8wMTQwODE3NjQvc2lub3BzaXMtbm8td2F5LXVwLWZpbG0tYmVydGFoYW4taGlkdXAteWFuZy1wZW51aC1rZXRlZ2FuZ2FuLWludGlwLWFsYXNhbi1tZW5nYXBhLWFuZGEtaGFydXMtbm9udG9uLWZpbG0taW5p?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis No Way Up: Film Bertahan Hidup yang Penuh Ketegangan, Intip Alasan Mengapa Anda Harus Nonton Film Ini! - Jawa Pos - JawaPos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.