Search

Rekomendasi Film Disney Terbaru 2024 dari Berbagai Genre, Layak Dinantikan! - Kapanlagi.com - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tahun 2024 bisa dibilang akan membawa kebahagiaan bagi para penggemar film Disney. Pasalnya, akan ada sejumlah rekomendasi film disney terbaru 2024 yang begitu ikonik dan layak ditunggu.

Disney merupakan perusahaan hiburan yang telah melahirkan beragam karya besar dan melekat di hati penonton. Tak heran jika rekomendasi film disney terbaru 2024 kali ini begitu ditunggu. Terlebih ada beragam genre yang diangkat, mulai dari kisah mengharukan, horor, hingga petualangan.

Nah, jika kalian sedang menantikan rekomendasi film disney terbaru 2024, silakan simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. THE FIRST OMEN (2024)

Rating-
Durasi-
Platform-
PemainBill Nighy, Ralph Ineson, Charles Dance, dll.

THE FIRST OMEN merupakan rekomendasi film disney terbaru 2024 yang layak dinantikan. Film kolaborasi Disney bersama Phantom Four Films ini merupakan prekuel dari film horor terkenal tahun 1976, THE OMEN. Dijadwalkan rilis 5 April mendatang, film ini menjadi film keenam dalam franchise The Omen dan menandai kembalinya franchise tersebut setelah 18 tahun.

Secara garis besar, film ini berkisah tentang seorang wanita yang melakukan perjalanan ke Roma, Italia dengan tujuan melayani gereja. Namun, kunjungan itu membawanya ke dalam kegelapan yang menggugah pertanyaan tentang imannya. Di sisi lain, ada pula kejadian konspirasi mengerikan yang berusaha membawa keberadaan iblis ke dunia.

2. KINGDOM OF THE PLANET OF THE APES (2024)

Rating-
Durasi-
Platform-
PemainFreya Allan, Dichen Lachman, Kevin Durand, dll.

Selanjutnya, ada rekomendasi film disney terbaru 2024 yang berjudul KINGDOM OF THE PLANET. Film ini merupakan lanjutan dari WAR OF THE PLANET THE APES 2017. Secara garis besar, film ini berkisah tentang kepemimpinan Caesar.

Penggemar bisa bersiap-siap untuk menyaksikan dominasi planet kera yang mewarisi jejak Caesar, sambil menantikan elemen khas yang telah membuat franchise ini begitu sukses. Film ini dijadwalkan tayang pada 24 Mei mendatang.

3. INSIDE OUT 2 (2024)

Rating-
Durasi-
Platform-
PemainAmy Poehler, Phyllis Smith, Lewis Black, dll.

INSIDE OUT 2 juga menjadi rekomendasi film disney terbaru 2024 yang layak dinantikan. Dengan latar belakang satu tahun setelah kejadian film pertamanya, lima emosi utama, yaitu Joy (kegembiraan), Sadness (kesedihan), Fear (ketakutan), Anger (kemarahan), dan Disgust (kejijikan) harus menghadapi tantangan baru.

Hal ini dimulai ketika tuan rumah mereka, Riley, memasuki masa remaja pada perayaan ulang tahunnya yang ke-13. Mereka juga harus mengatasi berbagai emosi baru yang muncul seiring dengan perubahan Riley menjadi remaja, termasuk kecemasan (Anxiety).

4. DEADPOOL 3 (2024)

Rating-
Durasi-
Platform-
PemainRyan Reynolds, Hugh Jackman, Morena Baccarin, dll.

Bicara soal rekomendasi film disney terbaru 2024, DEADPOOL 3 juga menjadi judul yang tak boleh dilewatkan. Secara garis besar, film ini berkisah tentang petualangan yang penuh dengan kejenakaan dan humor khas Deadpool. Kalian akan menyaksikan pertemuan antara Deadpool dan Wolverine setelah perpisahan mereka dalam film LOGAN pada tahun 2017.

Film yang menceritakan aksi kolaboratif antara Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynolds dan Wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackman ini jelas layak dinantikan. Film ini dijadwalkan tayang pada 26 Juli mendatang.

5. ALIEN: Romulus (2024)

Rating-
Durasi-
Platform-
PemainIsabela Mrced, Cailee Spaeny, Archie Renaux, dll.

ALIEN: ROMULUS juga menjadi rekomendasi film disney terbaru 2024 yang layak dinantikan. Secara garis besar, kisah film ini akan berlangsung antara peristiwa di film ALIEN (1976) dan ALIENS (1986).

Disutradarai oleh Fele Alvarez, ALIEN: ROMULUS awalnya direncanakan sebagai film mandiri yang akan ditayangkan di Hulu, tetapi kemudian diputuskan untuk dirilis di bioskop pada bulan Agustus mendatang.

6. THE AMATEUR (2024)

Rating-
Durasi-
Platform-
PemainCaitriona Balfe, Rachel Brosnahan, Julianne Nicholson, dll.

Masih ada lagi rekomendasi film disney terbaru 2024 yang menarik untuk ditonton. Film yang diadaptasi dari novel tahun 1981 karya Robert Littell ini berkisah tentang Charles Heller (Rami Malek), seorang kriptografer CIA. Dia harus menghadapi tragedi kehilangan istrinya dalam serangan teroris di London.

Didorong oleh tekad mendapatkan keadilan atas kematian istrinya dan tidak bisa mengandalkan CIA untuk bertindak, Heller memilih untuk melatih dirinya sendiri dan mengejar pelaku pembunuhan dengan caranya sendiri.

7. MUFASA: THE LION KING

Rating-
Durasi-
Platform-
PemainSeth Rogen, Aaron Pierre, Kelvin Harrison Jr.

MUFASA: THE LION KING merupakan rekomendasi film disney terbaru 2024 yang layak ditunggu-tunggu. Lewat film ini, kalian akan diajak mengikuti perjalanan Mufasa menjadi Raja, persaingannya dengan musuh, dan hubungannya dengan Scar.

Prekuel MUFASA: THE LION KING menandai pertama kalinya studio membuat film asli berdasarkan rilis live-action. Awalnya film ini sempat akan ditayangkan pada 5 Juli, tapi film ini sudah dijadwalkan rilis pada 20 Desember 2024 mendatang.

Nah, KLovers, itulah sederet rekomendasi film disney terbaru 2024 yang layak dinantikan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!

Yuk, lihat juga

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMigQFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL3Nob3diaXovc2VsZWJyaXRpL3Jla29tZW5kYXNpLWZpbG0tZGlzbmV5LXRlcmJhcnUtMjAyNC1kYXJpLWJlcmJhZ2FpLWdlbnJlLWxheWFrLWRpbmFudGlrYW4tM2I1YmE0Lmh0bWzSAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekomendasi Film Disney Terbaru 2024 dari Berbagai Genre, Layak Dinantikan! - Kapanlagi.com - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.