Search

Daftar Film dan Serial Indonesia Terbaru di Netflix - Medcom.Id

Jakarta: Netflix Indonesia kembali mengumumkan deretan film dan serial yang akan hadir pada tahun 2024. Setidaknya ada lima film dan satu serial Indonesia terbaru yang bakal rilis di Netflix.

Berikut enam karya terbaru karya sineas Indonesia di Netflix:

1. 24 Jam Bersama Gaspar

Daftar Film dan Serial Indonesia Terbaru di Netflix
24 Jam Bersama Gaspar adalah film bergenre misteri neo-noir yang disutradarai oleh Yosep Anggi Noen berdasarkan novel berjudul sama karya Sabda Armandio.
 
Film produksi Visinema Pictures serta KawanKawan Media ini menceritakan kisah tentang seorang detektif swasta yang divonis akan meninggal dalam 24 jam. Sebelum ajalnya tiba, Gaspar (Reza Rahadian) berniat merampok toko emas Wan Ali.
 
Di dalam toko emas tersebut Gaspar mengincar sebuah kotak hitam penuh misteri yang merupakan warisan turun temurun. Demi melancarkan misinya, Gaspar mengajak Bu Tati (Dewi Irawan), Yadi (Sal Priadi), Njet (Kristo Immanuel), Agnes (Shenina Cinnamon), dan Kik (Laura Basuki).

2. Monster

Daftar Film dan Serial Indonesia Terbaru di Netflix
Monster adalah film bergenre thriller yang disutradarai oleh Rako Prijanto. Film buatan rumah produksi Falcon Pictures ini adalah remake dari film Amerika berjudul The Boy Behind The Door yang dirilis tahun 2021.
Monster menceritakan dua sahabat berusia 11 tahun bernama Alana dan Zara yang diculik oleh pria asing. Salah satu dari mereka berhasil kabur. Namun dia memutuskan untuk kembali dan menyelamatkan sahabatnya dari penculik pedofil.
 
Rako coba bereksperimen lewat film ini karena menyajikan dialog yang minim. Film Monster bintangi oleh Anantya Kirana, Marsha Timothy, hingga Alex Abbad.

3. Kabut Berduri

Daftar Film dan Serial Indonesia Terbaru di Netflix
Film Kabut Berduri adalah karya terbaru dari sutradara Edwin. Dalam film ini Edwin kembali berkerjasama dengan Putri Marino setelah Posesif.
 
Kabut Berduri bercerita tentang investigasi seorang polisi di sebuah kawasan perbatasan di Kalimantan. Film Kabut Berduri dibintangi Putri Marino, Lukman Sardi, Yoga Pratama, Yudi Ahmad Tajudin, Yusuf Mahardika, Iedil Dzuhrie Alaudin, Kiki Narendra, Siti Fauziah, dan Sita Nursanti.

4. Titik Nol

Daftar Film dan Serial Indonesia Terbaru di Netflix
Titik Nol diadaptasi dari novel berjudul sama karya Agustinus Wibowo. Titik Nol bercerita tentang hubungan ibu dan anak yang cukup dalam.
 
Ming, karakter anak di film itu, melakukan perjalanan darat dari Tibet, Nepal, India, Pakistan serta Afganistan. Titik Nol dibintangi oleh Denny Sumargo dan Marissa Anita.

5. The Shadow Strays

Daftar Film dan Serial Indonesia Terbaru di Netflix
The Shadow Strays disutradarai Timo Tjahjanto. Film ini bercerita tentang seorang pembunuh bayaran dari sebuah organisasi rahasia.
 
Di tengah sebuah misi yang sedang dikerjakan, Tiga Belas (Aurora Ribero) memilih membantu seorang anak yang ingin menemukan pembunuh orangtuanya.
 
The Shadow Strays dibintangi Aurora Ribero, Hana Malasan, Ali Fikry, Adipati Dolken, Kristo Immanuel, Andri Mashadi, Taskya Namya, Agra Piliang, Daniel Eka, dan Tanta Ginting, aktor senior Arswendy Bening Swara, Hiroaki Kato, Nobuyuki Suzuki, dan aktor Malaysia Chew Kin Wah.

6. Nightmares and Daydreams

Daftar Film dan Serial Indonesia Terbaru di Netflix
Serial Nightmares and Daydreams berisi delapan episode yang disutradarai oleh Joko Anwar, Ray Pakpahan, Randolph Zaini, dan Tommy Dewo.
 
Serial ini mengusung genre sci-fi supranatural. Latar waktu yang digunakan yaitu mulai tahun 1985 hingga 2022.
 
Serial ini akan bercerita tentang orang-orang biasa yang mengalami hal-hal luar biasa yang tanpa mereka sadari ternyata saling terhubung. Serial ini akan dibintangi para sineas berbakat seperti Ario Bayu, Fachri Albar, Lukman Sardi, Marissa Anita, Nirina Zubir, Kiki Narendra, Sita Nursanti, Yoga Pratama, Asmara Abigail, dan Putri Ayudya.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiX2h0dHBzOi8vd3d3Lm1lZGNvbS5pZC9oaWJ1cmFuL2ZpbG0vUE5nYXk2QWstZGFmdGFyLWZpbG0tZGFuLXNlcmlhbC1pbmRvbmVzaWEtdGVyYmFydS1kaS1uZXRmbGl40gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar Film dan Serial Indonesia Terbaru di Netflix - Medcom.Id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.