Search

Film Hulk Masih Mimpi, Ada Apa dengan Marvel? - detikPop

Jakarta - Mark Ruffalo bilang, Marvel gak mampu bikin film Hulk karena biayanya terlalu mahal. Brie Larson juga bingung soal masa depannya di MCU.

Pemeran Bruce Banner/Hulk di Marvel Cinematic Universe itu jadi salah satu yang ditunggu film solonya. Dia tumbuh jadi favorit penggemar selama lebih dari satu dekade.

Di dunia layar lebar, praktis cuma Mark Ruffalo yang belum merasakan film solo sebagai Hulk. Sebelumnya, ada Edward Norton di The Incredible Hulk 2008. Bahkan jauh sebelum itu ada Eric Bana memerankan karakter tersebut pada 2003 yang digarap Universal Pictures.

Mark Ruffalo yang bicara kepada GQ ngomong soal perubahan yang sedang berlangsung di Marvel Studios.

"Saya ingin sekali Hulk berdiri sendiri, tapi menurut saya hal itu gak akan pernah terjadi," kata Ruffalo.

Dia menambahkan, CGI yang dibutuhkan buat film itu pasti mahal banget. Itu sebabnya selama ini, Marvel jarang memakai Hulk.

Sebaliknya, Marvel lebih banyak bikin proyek buat Disney+, bahkan Hulk juga tampil dalam serial She-Hulk: Attorney At Law.

"Saya pikir ekspansi ke streaming sangat menarik, tapi buat film Marvel, kita harus nunggu tiga tahun buat menciptakan sebuah mistik," tuturnya.

Kalau Mark Ruffalo bilang bikin Hulk terlalu mahal, Disney sebenarnya pernah mengeluarkan biaya sekitar USD 300 juta buat masing-masing proyek The Marvels, Indiana Jones 5, Secret Invasion, dan She-Hulk di Disney+. Proyek-proyek yang nyata gak menyala.

[Gambas:Instagram]

Brie Larson soal Masa Depan di MCU

Captain MarvelCaptain Marvel Foto: Captain Marvel (dok.Mrvel)


Karena The Marvels gak tampil baik di bioskop, masa depan Brie Larson di MCU saat ini gak jelas. Meski, ia punya potensi besar kembali sebagai Captain Marvel di proyek MCU lainnya.

Saat hadir di SAG Awards, Larson ditanya oleh Extra tentang proyeknya di MCU. Tapi, dia mengelak buat kasih jawaban yang jelas.

"Saya gak punya apa-apa buat dikatakan tentang itu," katanya.

Jauh sebelum SAG Awards, Brie Larson juga pernah dikasih pertanyaan serupa. Pada November 2023, ia tampak optimis tentang masa depannya di MCU.

"Saya pikir masih banyak hal dalam diri Carol. Saya merasa, berada di tim ini telah membuka hati dengan cara yang belum pernah dia alami sebelumnya, dan saya sangat menyukainya. Saya senang dia membiarkan bahunya turun sedikit. Semua tanggung jawab ada padanya. Jadi menurut saya, masih banyak lagi yang harus dilakukan," kata Larson kepada Entertainment Tonight.

Simak Video "Bintang 'Captain Marvel' Kenneth Mitchell Meninggal di Usia 49 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiVWh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03MjE0MDQyL2ZpbG0taHVsay1tYXNpaC1taW1waS1hZGEtYXBhLWRlbmdhbi1tYXJ2ZWzSAVlodHRwczovL3d3dy5kZXRpay5jb20vcG9wL21vdmllL2QtNzIxNDA0Mi9maWxtLWh1bGstbWFzaWgtbWltcGktYWRhLWFwYS1kZW5nYW4tbWFydmVsL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Hulk Masih Mimpi, Ada Apa dengan Marvel? - detikPop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.