Search

7 Film dan Serial Dibintangi Joe Taslim - detikcom

Jakarta - Siapa yang gak kenal Joe Taslim? Aktor berbakat Indonesia ini telah membintangi berbagai film dan serial menegangkan, baik di Indonesia maupun Hollywood.

Kemampuan bela diri dan aktingnya yang luar biasa selalu berhasil memukau penonton.

Berikut 7 film dan serial yang dibintangi Joe Taslim.

1. Dead Mine (2012)

Film horor aksi ini menceritakan sekelompok tentara bayaran yang mencari harta karun di pulau terpencil. Joe Taslim berperan sebagai Djoko, salah satu anggota yang harus menghadapi bahaya tak terduga.

2. Fast & Furious 6 (2013)

Joe Taslim debut di Hollywood dalam film ini sebagai Jah, anggota tim penjahat Owen Shaw. Adegan pertarungannya dengan Han Lue (Sung Kang) menjadi salah satu yang paling diingat.

3. Star Trek Beyond (2016)

Joe Taslim kembali menjadi penjahat di film fiksi ilmiah ini. Ia berperan sebagai Manas, alien yang merupakan anggota pasukan Krall.

4. The Night Comes for Us (2018)

Film aksi brutal ini dibintangi Joe Taslim sebagai Ito, mantan anggota triad yang melarikan diri. Koreografi dan adegan slasher-nya menegangkan dan penuh darah.

5. The Swordsman (2020)

Debut akting Joe Taslim di Korea Selatan ini membuatnya berperan sebagai Gurutai, antagonis yang menjadi musuh utama Tae-Yul (Jang Hyuk).

6. Mortal Kombat (2021)

Joe Taslim memerankan Sub-Zero, salah satu karakter ikonik dalam film aksi fantasi ini. Pertarungannya dengan Cole Young (Lewis Tan) sangat seru dan penuh aksi.

7. Warrior (2019-2023)

Serial drama aksi ini menceritakan Ah Sahm (Andrew Koji) yang terjebak dalam dunia bawah tanah Amerika. Joe Taslim berperan sebagai Li Yong, algojo kejam dari geng Long Zii.

Simak Video "Cerita Joe Taslim Memulai Karier Sebagai Aktor di Usia 30 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/mau)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiUWh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03MjA5NDc0LzctZmlsbS1kYW4tc2VyaWFsLWRpYmludGFuZ2ktam9lLXRhc2xpbdIBVWh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03MjA5NDc0LzctZmlsbS1kYW4tc2VyaWFsLWRpYmludGFuZ2ktam9lLXRhc2xpbS9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Film dan Serial Dibintangi Joe Taslim - detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.