Search

Timo Tjahjanto Ajak Aurora Ribero Main Film Action 'THE SHADOW STRAYS', Diincar Karena Terpesona Pada Aktingnya - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Aurora Ribero menjadi pemeran utama film terbaru Timo Tjahjanto berjudul THE SHADOW STRAYS. Ia memainkan pembunuh muda bernama Tiga Belas yang melakukan pembelotan.

Timo mengaku jatuh cinta pada kualitas akting Aurora setelah menonton film LIKE & SHARE. Dari situlah ia mengincar sang aktris supaya mau terlibat karya terbarunya.

"Saya nonton film dia berjudul LIKE & SHARE waktu jadi juri di JAFF. Saat nonton itu saya ngebatin ini anak dari mana kok mainnya bagus banget. Terus pas saya cari tahu ternyata dia masih 17 tahun, kebetulan saya lagi nyari aktor untuk umur peran segitu," kata Timo ditemui di acara Next On Netflix kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (1/2/2024).

1. Tidak Mau Banyak Pilihan

Setelah menjadi juri Jogja-Netpac Asian Film Festival, Timo Tjahjanto langsung mencari kontak Aurora Ribero untuk diajak bertemu. Dari pertemuan tersebut Timo merasa pilihannya tidaklah salah.

"Lusanya setelah pulang dari JAFF saya minta ketemuan sama Aurora. Begitu ngobrol, saya tahu pilihan saya benar. Saya casting Aurora dan saya puas banget sih. Saya tipenya orang yang nggak suka punya banyak pilihan," terang Timo.

2. Bantah Anggapan Publik

Lebih lanjut, film THE SHADOW STRAYS juga menjadi cara Timo Tjahjanto menjawab anggapan bahwa pemeran film action hanya cocok dihuni aktor pria. Karena film bergenre action tidak memandang gender pemainnya.

"Dulu pernah dibilang perempuan susah jadi action star. Sedangkan saya percaya menjadi action star bukan soal gender tapi lebih ke personalities mau seberapa hardcore," tandas Timo Tjahjanto.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiqQFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL3Nob3diaXovZmlsbS9pbmRvbmVzaWEvdGltby10amFoamFudG8tYWphay1hdXJvcmEtcmliZXJvLW1haW4tZmlsbS1hY3Rpb24tdGhlLXNoYWRvdy1zdHJheXMtZGlpbmNhci1rYXJlbmEtdGVycGVzb25hLXBhZGEtYWt0aW5nbnlhLTJiMGUxMC5odG1s0gGtAWh0dHBzOi8vd3d3LmthcGFubGFnaS5jb20vYW1wL3Nob3diaXovZmlsbS9pbmRvbmVzaWEvdGltby10amFoamFudG8tYWphay1hdXJvcmEtcmliZXJvLW1haW4tZmlsbS1hY3Rpb24tdGhlLXNoYWRvdy1zdHJheXMtZGlpbmNhci1rYXJlbmEtdGVycGVzb25hLXBhZGEtYWt0aW5nbnlhLTJiMGUxMC5odG1s?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timo Tjahjanto Ajak Aurora Ribero Main Film Action 'THE SHADOW STRAYS', Diincar Karena Terpesona Pada Aktingnya - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.