Search

3 Film Jurassic Park Tayang di Vidio, Petualangan Menghadapi Dinosaurus Berbahaya - Liputan6.com

Film Jurassic Park III merupakan lanjutan atau seri ke 3 dari Jurassic Park yang perdana tayang tahun 2001. Latar waktu setelah kejadian Jurassic Park, mengikuti cerita Dr. Alan Grant seorang ahli paleontologi. 

Masih belum bisa melupakan kejadian yang menyeramkan di Jurassic Park. Akhirnya Dr. Alan Grant masih terpengaruh oleh pengalamannya di Jurassic Park, bertemu dengan keluarga Kirby, Paul dan Amanda. Mereka mengajaknya untuk bergabung dalam tur udara ke Isla Sorna, pulau di mana dinosaurus-dinosaurus diciptakan oleh InGen.

Namun, pesawat keluarga Kirby mengalami kecelakaan di Isla Sorna, memaksa mereka terdampar di pulau tersebut. Sekarang, mereka harus berjuang untuk bertahan hidup dari serangan dinosaurus, termasuk spinosaurus, yang merupakan spesies baru yang lebih besar dan lebih kuat daripada Tyrannosaurus rex. Anda bisa langsung nonton jurassic park 3 sub indo melalui platform streaming Vidio.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMifmh0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9zaG93Yml6L3JlYWQvNTUyMzM1Mi8zLWZpbG0tanVyYXNzaWMtcGFyay10YXlhbmctZGktdmlkaW8tcGV0dWFsYW5nYW4tbWVuZ2hhZGFwaS1kaW5vc2F1cnVzLWJlcmJhaGF5YdIBdWh0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9hbXAvNTUyMzM1Mi8zLWZpbG0tanVyYXNzaWMtcGFyay10YXlhbmctZGktdmlkaW8tcGV0dWFsYW5nYW4tbWVuZ2hhZGFwaS1kaW5vc2F1cnVzLWJlcmJhaGF5YQ?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Film Jurassic Park Tayang di Vidio, Petualangan Menghadapi Dinosaurus Berbahaya - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.