Search

6 Film Ini Berlatar di Satu Tempat, Tapi Sukses Bikin Tegang - detikcom

Jakarta - Bosan dengan film yang berlokasi di berbagai tempat indah dan penuh petualangan? Coba deh tonton 6 film berikut ini yang hanya berlokasi di satu tempat sepanjang cerita.

Kamu akan dibuat penasaran dan tegang dengan alur ceritanya yang menegangkan.

1. Rope (1948)

[Gambas:Youtube]

Film klasik Alfred Hitchcock ini menceritakan dua orang mahasiswa yang membunuh teman mereka dan kemudian mengadakan pesta makan malam di apartemen mereka dengan tubuh korban yang disembunyikan di dalam peti. Film ini hanya berlokasi di satu ruangan dan terkenal dengan teknik pengambilan gambarnya yang inovatif.

2. Buried (2010)

[Gambas:Youtube]

Film ini menceritakan seorang pria bernama Paul Conroy yang terbangun di dalam peti mati di dalam tanah. Ia tidak ingat bagaimana dia bisa berada di sana dan harus berusaha mencari cara untuk keluar sebelum kehabisan oksigen.

3. Frozen (2010)

[Gambas:Youtube]

Film ini bukan animasi Disney Frozen yang terkenal itu. Frozen yang ini menceritakan tiga orang muda yang terjebak di kereta gantung saat badai salju. Mereka harus memutuskan apakah mereka akan mati kedinginan atau berusaha turun dengan risiko terluka.

4. ATM (2012)

[Gambas:Youtube]

Tiga anak muda terjebak di dalam ATM dan diancam oleh seorang psikopat di luar. Mereka harus mencari cara untuk keluar dan selamat dari situasi yang menegangkan ini.

5. 10 Cloverfield Lane (2016)

[Gambas:Youtube]

Seorang wanita muda terbangun di ruang bawah tanah setelah mengalami kecelakaan mobil. Pemilik rumah mengatakan bahwa dunia luar tidak aman dan dia harus tinggal di sana. Wanita ini mulai curiga dan berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

6. Fall (2022)

[Gambas:Youtube]

Dua orang wanita yang suka dengan hal-hal ekstrem nekat memanjat menara radio setinggi 600 meter. Ketika mereka mencapai puncak, mereka menemukan bahwa mereka tidak bisa turun. Mereka harus berjuang untuk bertahan hidup di atas menara yang tinggi dan terpencil ini.

Simak Video "Anya Siap Kembali Diteror Karena Perannya di Layangan Putus The Movie"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiZWh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03MTczMTk4LzYtZmlsbS1pbmktYmVybGF0YXItZGktc2F0dS10ZW1wYXQtdGFwaS1zdWtzZXMtYmlraW4tdGVnYW5n0gFpaHR0cHM6Ly93d3cuZGV0aWsuY29tL3BvcC9tb3ZpZS9kLTcxNzMxOTgvNi1maWxtLWluaS1iZXJsYXRhci1kaS1zYXR1LXRlbXBhdC10YXBpLXN1a3Nlcy1iaWtpbi10ZWdhbmcvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Film Ini Berlatar di Satu Tempat, Tapi Sukses Bikin Tegang - detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.