Search

Film Agak Laen Tembus 7 Juta Penonton - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Film Agak Laen resmi menyentuh 7 juta penonton. Hal ini diketahui dari akun instagram rumah produksi film tersebut, @imaginari.id

"SAH! 7.000.000 penonton dan seluruh rakyat Indonesia sudah siap jadi saksi kilauan Batak Silper & Batak Emas. Mauliate Godang, Pasukan!," demikian keterangan gambar yang diunggah akun instagram tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

[Gambas:Instagram]

ADVERTISEMENT

Produser Agak Laen, Ernest Prakasa juga mengabarkan hal tersebut. Dalam cuitannya itu dia mengunggah video berdurasi 17 detik yang memperlihatkan tulisan 7 juta penonton.

"Terimakasih semuanya. Semoga karya kami ini sedikit menceriakan hari-harimu," kata komika itu dalam cuitannya.

Selain Ernest, Muhadkly Acho yang merupakan sutraddara dari film tersebut juga mencuitkan rasa syukur atas tembusnya tujuh juta penonton di film Agak Laen.

"Tarik nafas.. buang nafas..Nangis Kejerr," cuitnya di akun @MuhadklyAcho.

Di sisi lain, pemain film komedi ini juga harus memenuhi janji mereka kepada penonton jika film ini berhasil tembus tujuh juta penonton. Mereka harus menjadi manusia silver sesuai dengan janji yang diucapkan di sebuah forum di media sosial beberapa waktu lalu yang kemudian diunggah Imajinari selaku studio.

Komika Oki Rengga, salah satu pemainnya berjanji akan menjadi manusia silver dan berfoto di Bundaran HI.

Angka tujuh juta penonton tetu menjadi angka yang krusial. Pasalnya, dengan angka tersebut Agak Laen akan menduduki peringkat kedua sebagai film terlaris sepanjang masa di Indonesia.

Saat ini ranking pertama masih dipegang KKN Desa Penari dengan jumlah penonton mencari 10 juta lebih.

(tst/sur)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiZWh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDI0MDIyNDE2MDk1Ny0yMjAtMTA2Njg2My9maWxtLWFnYWstbGFlbi10ZW1idXMtNy1qdXRhLXBlbm9udG9u0gFpaHR0cHM6Ly93d3cuY25uaW5kb25lc2lhLmNvbS9oaWJ1cmFuLzIwMjQwMjI0MTYwOTU3LTIyMC0xMDY2ODYzL2ZpbG0tYWdhay1sYWVuLXRlbWJ1cy03LWp1dGEtcGVub250b24vYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Agak Laen Tembus 7 Juta Penonton - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.