Search

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Women from Rote Island - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah film baru dengan berbagai genre tayang di bioskop pada akhir pekan ini. Beberapa film itu akhirnya rilis di layar lebar usai lama dinanti, seperti peraih Film Panjang Terbaik FFI 2023 Women from Rote Island.

Film yang berhasil memboyong empat piala FFI itu akhirnya tayang di bioskop Indonesia usai menyambangi berbagai festival film lokal dan internasional.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Beberapa film Hollywood juga dapat menjadi pilihan tontonan, seperti biopik Bob Marley: One Love dan film rilisan A24 berjudul Dream Scenario.

Kemudian, terdapat pula The Holdovers yang mendapatkan lima nominasi Piala Oscar 2024. Bioskop juga kembali diramaikan film horor Indonesia terbaru berjudul Pemandi Jenazah.

ADVERTISEMENT

Berikut lima rekomendasi film akhir pekan yang dapat disaksikan di bioskop.

[Gambas:Video CNN]

1. Women from Rote Island

Women from Rote Island bercerita tentang satu keluarga di Rote, Nusa Tenggara Timur, yang berduka. Orpa (Merlinda Dessy Adoe) menjadi ibu tunggal dari tiga anak perempuan ketika suaminya, Abram, meninggal dunia.

Kepergian itu membuat anak sulung perempuan Orpa yang bernama Martha (Irma Novita Rihi) pulang usai menjadi TKI di Malaysia. Namun, kondisi Martha saat pulang justru terlihat menyedihkan karena diketahui menjadi korban kekerasan seksual.

Nasib Martha kian merana karena ia lagi-lagi menjadi korban kekerasan seksual di kampung halamannya. Orpa dan keluarganya juga ikut menjadi korban diskriminasi, sehingga harus berjuang mencari keadilan.

Film untuk dewasa itu tayang di bioskop.

[Gambas:Youtube]

2. Bob Marley: One Love

Bob Marley: One Love mengisahkan perjalanan legenda musik reggae Bob Marley dengan latar pada pertengahan 1970-an hingga 1980-an ketika musisi itu meninggal dunia.

Perjalanan itu berawal ketika Marley pergi menuju London usai menjadi korban serangan saat konser di Jamaika yang tengah konflik. Marley lantas memproduksi album Exodus yang menjadi salah satu karya paling hit.

Perjalanan Bob Marley pada akhir 1970-an itu membawa dirinya menuju tur Eropa. Namun, di balik itu, Bob Marley juga melalui berbagai perselisihan dengan orang-orang terdekat.

Film untuk remaja itu dapat disaksikan di bioskop.

[Gambas:Youtube]

Lanjut ke sebelah...


Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMidWh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDI0MDIyMzEyMDQyMy0yMjAtMTA2NjM4OS81LXJla29tZW5kYXNpLWZpbG0tYWtoaXItcGVrYW4td29tZW4tZnJvbS1yb3RlLWlzbGFuZNIBeWh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDI0MDIyMzEyMDQyMy0yMjAtMTA2NjM4OS81LXJla29tZW5kYXNpLWZpbG0tYWtoaXItcGVrYW4td29tZW4tZnJvbS1yb3RlLWlzbGFuZC9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Women from Rote Island - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.