Search

Sang Pengendali Air Telah Tiba! Yuk Kenalan Dengan Kiawentiio Tarbell, Pemeran Katara di Serial Film 'AVATAR:THE LAST AIRBENDER' - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Nadia Sabilla Ramadhani

Siapa sih yang tidak asing dengan serial AVATAR:THE LEGEND OF AANG? serial animasi dari Nickelodeon ini sangat populer pada tahun 2000-an telah memikat hati para penggemarnya sejak tahun perilisan. Pada bulan Februari ini, akan tayang serial live action Avatar yang berjudul AVATAR: THE LAST AIRBENDER.

Pasti KLovers tau siapa pemeran utama cantik pengendali air yang selalu menemani Aang berpetualang bersama saudaranya Sokka? Yuk kenalan dengan sosok cantik pengendali air yang merupakan karakter utama perempuan di film live action AVATAR: THE LAST AIRBENDER, Katara!

Katara di trailer serial film ini membuat penonton gagal fokus dengan visualnya. Pasalnya, visualnya yang manis dengan kulit sawo matang sangat khas dengan gaya Katara di serial versi kartunnya.

1. Biografi Singkat Kiawentiio

Kiawentiio Tarbell, atau dikenal dengan nama Kiawentiio adalah gadis cantik kelahiran 28 April 2006 berasal dari Kanada yang memiliki paras yang cantik dan rupawan. Dia adalah aktris baru di dunia perfilman yang dipercaya untuk memerankan karakter Katara di serial film ini.

Meskipun dikenal dengan pendatang baru, Kiawentiio sudah mulai aktif dari tahun 2019 loh KLovers! Dia memulai karirnya sebagai aktris di dalam serial televisi berjudul ANNE WITH AN E dan debut pertamanya di film berjudul BEANS pada tahun 2020. Selain menjadi aktris, Kiawentiio juga merilis beberapa lagu yang dia ciptakan sendiri. Salah satunya adalah lagu yang berjudul Light at the End. Lagu ini dirilis pada (9/11/21) dan sudah menjadi soundtrack dari film BEANS (2020) yang dibintanginya juga. Keren ga sih sobat KLovers?

2. Adu Akting Kiawentiio Bersama Rekan-rekannya

Di serial film yang dinaungi oleh Netflix ini, dia ditemani oleh AVATAR TEAM-nya yaitu Gordon Cormier (Aang), Ian Ousley (Sokka), dan Dallas Liu (Zuko). Sudah pada tahu kan mereka punya keahlian elemen apa saja? Yap, bener banget. Aang sang pemeran utama adalah penguasa elemen udara. Lalu ada adik kakak, Sokka dan Katara, sang pengendali elemen Air. Terakhir, ada Zuko si pengendali sekaligus putra mahkota dari Raja Negara Api.

Serial film live action ini akan rilis pada 22 Februari 2024 di platform Netflix. Jadi jangan sampai ketinggalan ya sobat, KLovers!

3. Trailer Serial Film \'AVATAR: THE LAST AIRBENDER\' (2024)

Yuk, tonton trailernya!

Jangan lupa baca artikel ini juga ya!

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.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?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sang Pengendali Air Telah Tiba! Yuk Kenalan Dengan Kiawentiio Tarbell, Pemeran Katara di Serial Film 'AVATAR:THE LAST AIRBENDER' - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.