Search

Teuku Rassya Bersyukur Film Barunya Disenangi Penonton - Warta Kota

FILM 'Asal Kau Bahagia' menjadi film Indonesia penutup akhir 2018 yang dinantikan banyak penonton dan penggemar film negeri ini.

Kesempatan tayang di akhir tahun ini membuat seluruh pemain film garapan sutradara Rako Prijanto (45) ini merasa begitu bahagia, termasuk Teuku Rassya (19).

Selama ini, Rassya tidak hadir dalam rangkaian promo film yang diproduksi Falcon Pictures itu lantaran harus melanjutkan pendidikan tingginya di Inggris.

Namun di sela waktu libur kuliahnya, Rassya kembali bergabung bersama Aliando Syarief (22), Aurora Ribero (14), dan Dewa Dayana (18) --tiga bintang film utamanya-- mengikuti rangkaian promosi film terbarunya tersebut.

Rassya senang melihat sendiri sambutan positif penonton film Indonesia untuk 'Asal Kau Bahagia'.

"Rasanya sudah pasti senang saat tahu film 'Asal Kau Bahagia' disukai para penonton," kata Rassya saat ikut nonton bareng film 'Asal Kau Bahagia' di Tangerang City Mall, Tangerang, Banten, Sabtu (29/12/2018).

Rassya sangat menghargai semua bentuk dukungan masyarakat yang telah melihat filmnya tersebut.

"Terima-kasih ke semua orang yang sudah menyempatkan diri nonton 'Asal Kau Bahagia' dan mempromosikan film ini ke keluarga dan teman-teman yang lain. I appreciate it," ujar Rassya.

Di film yang kisahnya terinspirasi dari lagu hits 'Asal Kau Bahagia' yang dipopulerkan Band Armada di awal 2017 dan ditonton lebih dari 260 juta viewer di video berjejaring YouTube itu, putra Tamara Blezsynski dan Teuku Rafly Pasha ini memainkan peran sebagai Rassya, teman dekat Aurora, yang senang menunggang kuda.

Rassya juga dikisahkan 'merebut' Aurora dari Aliando. (kin)

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://wartakota.tribunnews.com/2018/12/29/teuku-rassya-bersyukur-film-barunya-disenangi-penonton

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teuku Rassya Bersyukur Film Barunya Disenangi Penonton - Warta Kota"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.