Search

Sinopsis The Mechanic, Film Aksi Jason Statham yang Tayang Malam Ini di Trans TV - Pikiran Rakyat

Selain Jason, film yang disutradarai oleh Simon West ini juga dibintangi oleh Ben Foster, Donald Sutherland, dan Mini Anden.
Arthur Bishop (Jason Statham) adalah seorang "Mechanic", pembunuh bayaran yang mampu membunuh secara efisien dengan berbagai cara tanpa meninggalkan jejak.
Film dimulai dengan misi Arthur yang menyusup ke rumah mewah yang dimiliki seorang bandar narkoba terkenal.
Berkat perencanaannya yang matang, Arthur membuat pembunuhan bandar narkoba tersebut terlihat seperti sebuah kecelakaan dan ia berhasil melarikan diri tanpa terdeteksi.
Keesokan harinya, Arthur melihat hasil pembunuhannya di berita utama yang menyebutkan bahwa bandar narkoba tersebut meninggal karena sebuah kecelakaan.
Arthur bertemu dengan teman sekaligus bosnya, Harry Mckenna (Donald Sutherland), untuk mengambil bayarannya dan mengobrol singkat tentang anak bosnya yang banyak menyebabkan masalah.
Saat melihat kontrak baru yang diberikan padanya, Arthur terkejut karena target berikutnya adalah Harry Mckenna itu sendiri.
Ia kemudian meminta untuk bertemu dengan rekan Harry, Dean Sanderson (Tony Goldwyn), untuk menanyakan alasan kenapa Harry termasuk target pembunuhannya.
Tak lama kemudian, Harry berada di dalam sebuah gedung tempatnya bekerja mendapat panggilan dari Arthur.
Kata Arthur, nyawa Harry dalam bahaya karena beberapa pembunuh sedang menuju ke kantornya sehingga ia harus mengikuti perintahnya.
Akan tetapi, itu semua hanya jebakan dari Arthur agar Harry keluar dari kantornya dan sensor-sensor pendeteksi lain yang ada di dalam gedung.
Arthur membunuh Harry dan menghadiri pemakamannya yang juga dihadiri oleh anak Harry, Steve Mckenna (Ben Foster).
Steve meminta kepada Arthur agar diajarkan bagaimana caranya menjadi seperti dirinya supaya dapat memburu orang yang membunuh ayahnya.
Kasihan dengan kehidupan anak Harry yang dipenuhi masalah, Arthur bersedia mewariskan keahliannya kepada Steve dengan melibatkannya dalam sejumlah misi.
Apakah yang akan dilakukan Steve saat mengetahui bahwa Arthur-lah yang membunuh ayahnya?
Simak kelanjutan kisahnya dalam film The Mechanic yang tayang malam ini, Senin 13 Juli 2020, pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. ***

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://portaljember.pikiran-rakyat.com/hiburan/pr-16595120/sinopsis-the-mechanic-film-aksi-jason-statham-yang-tayang-malam-ini-di-trans-tv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis The Mechanic, Film Aksi Jason Statham yang Tayang Malam Ini di Trans TV - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.