Search

Zack Snyder Umumkan Film Rebel Moon versi Potongan Sutradara, Durasinya Satu Jam Lebih Lama - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com – Sutradara Zack Snyder telah mengonfirmasi film Rebel Moon miliknya mendapat potongan sutradara directors cut, dan akan segera dirilis.

Pada Selasa (11/6/2024), Zack Snyder melalui media sosial mengumumkan bahwa kedua potongan sutradara tersebut akan hadir di Netflix pada 2 Agustus 2024.

Selain potongan yang diperpanjang, potongan sutradara juga hadir dengan judul baru yang lebih berdarah, yakni Chapter One: Chalice of Blood and Chapter Two: Curse of Forgiveness.

Baca juga: Rekomendasi Tayangan Karya Zack Snyder di Netflix

Potongan sutradara digambarkan sebagai versi yang “sangat lebih seksi dan berdarah” dari film-film yang ada.

Zack Snyder sebelumnya mengungkapkan, potongan sutradara akan diberi rating R, dan akan jauh lebih panjang, dan jauh lebih berbeda dari versi PG.

“Ini satu jam lebih lama. Ini bukan hanya sedikit berbeda atau lebih. Ada sebagian besar film yang berbeda,” kata Zack Snyder.

Baca juga: 3 Fakta Menarik Rebel Moon, Film Terbaru Zack Snyder

“Ini pertama kalinya saya bisa membuat film dan merencanakannya,” kata Zack Snyder.

“Potongannya bukan saya berkelahi dengan mereka seperti, 'Oke, kamu tidak akan melakukan apa yang saya inginkan. Bisakah saya setidaknya merilisnya dalam bentuk DVD?’ Itu adalah kami yang pergi bersama,” imbuh Zack Snyder.

Pemeran Rebel Moon dipimpin Sofia Boutella sebagai pejuang menakutkan Kora, bersama Charlie Hunnam, Michiel Huisman, Djimon Hounsou, Doona Bae, Ray Fisher, Cleopatra Coleman, Jena Malone, Ed Skrein, Fra Fee dan Anthony Hopkins, yang memainkan android di sebuah perjalanan penemuan diri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMigQFodHRwczovL3d3dy5rb21wYXMuY29tL2h5cGUvcmVhZC8yMDI0LzA2LzEyLzE4MTc1Mjg2Ni96YWNrLXNueWRlci11bXVta2FuLWZpbG0tcmViZWwtbW9vbi12ZXJzaS1wb3Rvbmdhbi1zdXRyYWRhcmEtZHVyYXNpbnlhLXNhdHXSAYEBaHR0cHM6Ly9hbXAua29tcGFzLmNvbS9oeXBlL3JlYWQvMjAyNC8wNi8xMi8xODE3NTI4NjYvemFjay1zbnlkZXItdW11bWthbi1maWxtLXJlYmVsLW1vb24tdmVyc2ktcG90b25nYW4tc3V0cmFkYXJhLWR1cmFzaW55YS1zYXR1?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zack Snyder Umumkan Film Rebel Moon versi Potongan Sutradara, Durasinya Satu Jam Lebih Lama - Kompas.com - KOMPAS.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.