Search

Inside Out 2 Jadi Film Terlaris Amerika pada 2024 - detikPop

Jakarta - Inside Out 2 baru saja mencetak sejarah yang luar biasa, dan masih berpotensi melewati catatannya dengan waktu penayangan yang masih panjang.

Film animasi Pixar tersebut telah menjadi film terlaris tahun ini di dalam negeri dan melampaui $500 juta di box office seluruh dunia, menurut Walt Disney (DIS.N), membuka pernyataan tab baru yang dirilis pada hari Sabtu.

Dengan anggaran $200 juta, memang dibutuhkan pendapatan box office yang luar biasa untuk bisa menghasilkan keuntungan, dan film ini benar-benar menggebrak di akhir pekan penayangan perdananya dengan pemasukan hingga $155 juta ditambah dengan ulasan luar biasa dari sekuel tersebut.

Akhir pekan keduanya terbukti lebih menyala daripada yang pertama, karena Inside Out 2 resmi menjadi film dengan pendapatan kotor tertinggi di dalam negeri pada tahun 2024.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, film ini telah menghasilkan $285,6 juta di AS, dan siap untuk menghasilkan lebih banyak lagi seiring penayangannya yang terus berlanjut.

Film ini melewati Dune: Part Two, yang menghasilkan $282,1 juta sebelum penayangannya berakhir, sedangkan Inside Out 2 hanya membutuhkan waktu delapan hari untuk melewati sekuel epik fiksi ilmiah Denis Villeneuve.

Dua rilisan Pixar terakhir, Elemental dan Lightyear, memiliki penjualan tiket yang biasa-biasa saja. Tiga film Pixar sebelumnya bahkan malah langsung ditayangkan secara streaming selama pandemi COVID-19.

Hasil ini bisa menjadi dorongan bagi pemilik bioskop, yang memiliki lebih sedikit film untuk diputar tahun ini karena penundaan yang disebabkan oleh pemogokan di Hollywood tahun lalu.

2024 merupakan tahun yang sangat berat di box office. Akhir pekan Memorial Day mencatat total terendah dalam beberapa dekade, yang disebabkan oleh gejolak ekonomi, persaingan box office yang terbatas, dan beberapa kegagalan box office yang tidak terduga.

Inside Out 2 telah menjadi kekuatan untuk menghidupkan kembali box office musim panas, dan terus mendominasi hingga akhir pekan kedua.

Ia membawa angin segar jika dibandingkan dengan seluruh penayangan domestik Kingdom of the Planet of the Apes ($160,8 juta), Kung Fu Panda 4 ($193,6 juta), dan Godzilla x Kong: The New Empire ($196,4 juta), hingga Dune: Part Two ($282,1 juta).

Inside Out 2 adalah sekuel dari film hit 2015 yang bercerita tentang cara kerja batin seorang gadis muda. Dalam seri kedua, tokoh utama Riley telah menjadi remaja dan bergulat dengan emosi baru termasuk kecemasan dan rasa iri.

Simak Video "Kesan Amel Carla-Sharena Delon Seusai Nonton 'Inside Out 2'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiW2h0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03NDA0ODUwL2luc2lkZS1vdXQtMi1qYWRpLWZpbG0tdGVybGFyaXMtYW1lcmlrYS1wYWRhLTIwMjTSAV9odHRwczovL3d3dy5kZXRpay5jb20vcG9wL21vdmllL2QtNzQwNDg1MC9pbnNpZGUtb3V0LTItamFkaS1maWxtLXRlcmxhcmlzLWFtZXJpa2EtcGFkYS0yMDI0L2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inside Out 2 Jadi Film Terlaris Amerika pada 2024 - detikPop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.