Search

6 Drama/Film Korea di Viu Buat Teman Libur Idul Adha - detikPop

Jakarta -

Punya waktu luang enaknya digunakan untuk nonton drama atau film Korea! Paruh kedua tahun 2024 ini ada banyak judul-judul baru yang tayang di Viu.

Berikut daftar serial dan film Korea yang hadir di Viu, diurutkan berdasarkan rating IMDb:

Dreaming of A Freaking Fairy Tale

Tayang: 31 Mei 2024
Genre: Romansa, Komedi
Pemain: Pyo Ye Jin, Lee Jun Young, Kim Hyun Jin, Song Ji Woo
Sutradara: Kim Min Kyung
Penulis: Yoo Ja
Skor IMDb: 8,7

Lee Jun Young berperan sebagai Moon Cha Min, anak keluarga konglomerat dan ketua klub sosial yang bersifat arogan. Di klub sosialnya, ada manajer baru yang optimistik bernama Shim Jae Rim (Pyo Ye Jin). Meskipun punya sifat yang berbeda, keduanya menjalin hubungan romantis dan saling belajar dari satu sama lain.

High School Return of a Gangster

Tayang: 29 Mei 2024
Genre: Drama
Pemain: Yoon Chan Young, Bong Jae Hyun, Lee Seo Jin
Sutradara: Lee Sung Taek
Penulis: Horol (webnovel), Jung Da Hee
Skor IMDb: 8,6

Hidup Kim Deuk Pal (Lee Seo Jin) dan Song Yi Heon (Yoon Chan Young) nggak lagi sama setelah kejadian itu. Kim Deuk Pal menyelamatkan Song Yi Heon yang ingin mengakhiri hidupnya di jembatan. Alhasil, jiwa mereka tertukar. Kim Deuk Pal merasuki tubuh Song Yi Heon dan harus melanjutkan hidup. Usut punya usut, ia mengetahui alasan Song Yi Heon ingin lompat disebabkan oleh bullying. Lantas, Kim Deuk Pal bertekad balas dendam kepada geng yang mem-bully Song Yi Heon.

Joseon Chefs

Tayang: 2 Desember 2023
Genre: Kuliner, Sejarah
Pemain: Yoon San Ha, Kim Kang Min, Baek Sung Hyun
Sutradara: Choi Yeon Soo
Penulis: Kim Ik Hyun, Jo Soo Yeong
Skor IMDb: 8,4

Film berdurasi 1 jam 22 menit ini tayang di Viu pada 9 Juni 2024. Sinopsis film Joseon Chefs mengikuti kisah bangsawan Kim Yu (Yoon San Ha), orang sungguhan pada Dinasti Joseon yang menulis buku resep 'Suunjapbang'. Di tahun ketiganya mengikuti ujian nasional pegawai negeri sipil, Kim Yu bertemu Gye Am yang menyebut dirinya sebagai koki terbaik di Joseon. Kim Yu mulai mencari kehidupan yang ia inginkan sambil menyelami dunia gastronomi.

The Player 2: Master of Swindlers

Tayang: 3 Juni 2024
Genre: Aksi, Kriminal
Pemain: Song Seung Heon, Lee Si Eon, Oh Yeon Seo, Jang Gyu Ri, Tae Won Seok
Sutradara: So Jae Hyun
Penulis: Park Sang Moon, Choi Seul Ki
Skor IMDb: 8

Sekelompok penipu mencoba membongkar kasus-kasus korupsi dan kejahatan finansial lainnya yang dilakukan orang-orang kaya. Aktor Song Seung Heon, Lee Si Eon, Oh Yeon Seo, dan Jang Gyu Ri berperan sebagai tokoh penipu, peretas, petarung, dan pengemudi. Drakor ini merupakan sekuel dari musim pertama The Player (2018).

A Man of Reason

Tayang: 15 Agustus 2023
Genre: Aksi, Thriller
Pemain: Jung Woo Sung, Kim Nam Gil, Kim Joon Han, dan lainnya
Sutradara: Jung Woo Sung
Penulis: Jung Hae Shin
Skor IMDb: 5,8

Film A Man of Reason merupakan debut Jung Woo Sung sebagai sutradara. Kisah film ini mengikuti Soo Hyeok (Jung Woo Sung) yang dibebaskan dari penjara setelah 10 tahun. Ternyata ia memiliki anak perempuan yang selama ini nggak ia ketahui. Soo Hyeok ingin melanjutkan hidup dengan damai namun beberapa orang yang menargetkannya terus mengusik hidupnya.

Perfect Family

Tayang: 22 Juni 2024
Genre: Thriller, Misteri
Pemain: Park Ju Hyun, Yoon Se Ah, Kim Byung Chul, Kim Young Dae
Sutradara: Isao Yukisada
Penulis: Nangbba (webcomic), Jooeun (webcomic)
Skor IMDb: -

Keluarga Choi Seon Hee (Park Ju Hyun) tampak bahagia dan sempurna bagi orang-orang. Namun, sebuah kejadian meretakkan ilusi sempurna keluarga itu. Mereka saling mencurigai satu sama lain setelah kasus pembunuhan Park Kyung Ho, teman Seon Hee.

(mg2/aay)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiZGh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3Ava29yZWFuLXdhdmUvZC03MzkxMjQzLzYtZHJhbWEtZmlsbS1rb3JlYS1kaS12aXUtYnVhdC10ZW1hbi1saWJ1ci1pZHVsLWFkaGHSAWhodHRwczovL3d3dy5kZXRpay5jb20vcG9wL2tvcmVhbi13YXZlL2QtNzM5MTI0My82LWRyYW1hLWZpbG0ta29yZWEtZGktdml1LWJ1YXQtdGVtYW4tbGlidXItaWR1bC1hZGhhL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Drama/Film Korea di Viu Buat Teman Libur Idul Adha - detikPop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.