Search

Sinopsis-5 Fakta Seru Trigger Warning Film Thriller Sutradara Indonesia Mouly Surya - detikPop

Jakarta - Sejak dirilis pada 21 Juni 2024, film thriller Trigger Warning langsung bikin heboh. Semua yang harus kamu tahu dari film ini ada di sini.

Film yang dibintangi Jessica Alba ini sukses menduduki posisi pertama dalam kategori Top Movies di Amerika Serikat. Dalam seminggu, film ini sudah ditonton 25.7 juta kali.

Sinopsis Trigger Warning

Trigger Warning bercerita tentang Parker (Jessica Alba), seorang komando pasukan khusus yang lagi bertugas di luar negeri. Pas lagi sibuk tugas, dia dapat kabar ayahnya meninggal mendadak di kampung halamannya.

Akhirnya, Parker pulang dan jadi pengelola bar keluarga. Di sana, dia ketemu lagi sama mantan pacarnya, Sheriff Jesse, dan saudaranya yang suka bikin onar, Elvis.

Di tengah kesibukannya ngurus bar, Parker tetap penasaran sama kematian ayahnya yang katanya bunuh diri. Merasa ada yang janggal, Parker mulai nyelidikin dan akhirnya berhadapan dengan geng kekerasan yang dikuasai Elvis.

Dengan kemampuan komandonya, Parker berusaha ngungkap kebenaran tentang kematian ayahnya. Dia juga dibantu sama teman-temannya, kayak hacker Spider (Tone Bell) dan dealer lokal (Gabriel Basso).

5 Fakta Seru Trigger Warning

1. Debut Hollywood Sutradara Indonesia

Trigger Warning adalah film Hollywood pertama yang disutradarai sama sineas Indonesia, Mouly Surya. Sebelumnya, Mouly Surya udah dapet banyak penghargaan, kayak sutradara terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) untuk film Fiksi (2008) dan Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak (2018).

Film Marlina juga dapat Grand Prize di Tokyo Filmex dan penghargaan Akira Kurosawa di Tokyo International Film Festival (TIFF) 2023.

2. Comeback Jessica Alba

Film ini jadi ajang comeback Jessica Alba ke dunia film setelah lima tahun absen. Terakhir, Alba main di film Killers Anonymous pada 2019 dan serial L.A.'s Finest pada 2019-2020.

Meski udah lama gak main film, akting Alba sebagai Parker tetap bikin penonton terpukau, terutama dalam memerankan karakter di genre thriller.

3. Pengalaman Pribadi

Jessica Alba ngaku kalau dia pakai pengalaman pribadi buat mendalami karakter Parker. Alba kumpulin banyak foto keluarga buat adegan-adegan di bar, dan merasa bahwa film ini punya cerita yang deket banget sama keluarga, meskipun dibalut dengan genre thriller-aksi.

Kakeknya yang meninggal dunia selama proses pengembangan film ini juga jadi inspirasi mendalam buat perannya.

4. Dibintangi Aktor Ternama

Selain Jessica Alba, Trigger Warning juga dibintangi sama sederet aktor ternama kayak Mark Webber sebagai Jesse, Tone Bell sebagai Spider, Jake Weary sebagai Elvis, Gabriel Basso sebagai Mike, Anthony Michael Hall sebagai Ezekiel, Kaiwi Lyman sebagai Ghost, dan Hari Dhillon sebagai Mohamed.

5. Diproduksi Nama-nama Besar

Selain Mouly Surya sebagai sutradara, film ini juga melibatkan beberapa nama besar dalam proses produksinya. Jessica Alba gak cuma jadi pemain, tapi juga jadi produser eksekutif.

Penulis naskahnya ada Josh Olson, Halley Wegryn Gross, dan John Brancato. Produser lainnya adalah Erica Lee dan Basil Iwanyk.

Simak Video "Film 'Oppenheimer' Tayang di Jepang dengan Trigger Warning"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMifWh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03NDExMDIwL3Npbm9wc2lzLTUtZmFrdGEtc2VydS10cmlnZ2VyLXdhcm5pbmctZmlsbS10aHJpbGxlci1zdXRyYWRhcmEtaW5kb25lc2lhLW1vdWx5LXN1cnlh0gGBAWh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03NDExMDIwL3Npbm9wc2lzLTUtZmFrdGEtc2VydS10cmlnZ2VyLXdhcm5pbmctZmlsbS10aHJpbGxlci1zdXRyYWRhcmEtaW5kb25lc2lhLW1vdWx5LXN1cnlhL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis-5 Fakta Seru Trigger Warning Film Thriller Sutradara Indonesia Mouly Surya - detikPop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.