Search

Sinopsis Film Aksi The Contractor Tayang di Vidio, Hadapi Misi Rahasia - Liputan6.com

The Contractor, film thriller aksi Amerika yang menegangkan, menceritakan kisah James Dial (Wesley Snipes), seorang mantan agen CIA yang direkrut kembali untuk melakukan misi rahasia. Dial ditugaskan untuk memburu dan membunuh seorang teroris berbahaya bernama Ali Mahmud Jahar (Nikolai Sotirov) di Eropa Timur.

Namun, Dial segera menyadari bahwa misi ini tidak seperti yang terlihat. Dia dijebak oleh mantan bosnya di CIA, Andrew Windsor (Charles Dance), dan dipaksa untuk bekerja sama dengan teroris yang seharusnya dia bunuh. 

Dial harus menggunakan semua keterampilan dan pengalamannya untuk bertahan hidup, mengungkap konspirasi, dan menghentikan Windsor sebelum dia dapat melepaskan teror ke dunia.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMicmh0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9vbi1vZmYvcmVhZC81NjI2ODQ2L3Npbm9wc2lzLWZpbG0tYWtzaS10aGUtY29udHJhY3Rvci10YXlhbmctZGktdmlkaW8taGFkYXBpLW1pc2ktcmFoYXNpYdIBamh0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9hbXAvNTYyNjg0Ni9zaW5vcHNpcy1maWxtLWFrc2ktdGhlLWNvbnRyYWN0b3ItdGF5YW5nLWRpLXZpZGlvLWhhZGFwaS1taXNpLXJhaGFzaWE?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Aksi The Contractor Tayang di Vidio, Hadapi Misi Rahasia - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.