Search

7 Rekomendasi Film Kartun Netflix Tema Keluarga yang Seru - Kapanlagi.com - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Netflix merupakan layanan streaming berbasis langganan yang menyediakan beragam tontonan. Mulai dari drama, film, hingga reality show. Bahkan, kalian tak akan kesulitan menemukan rekomendasi film kartun Netflix yang seru.

Salah satu tema yang menarik adalah kartun yang mengusung tema keluarga. Rekomendasi film kartun Netflix tema keluarga ini makin seru dengan sentuhan kisah petualangan, komedi, hingga drama yang mengharukan.

Nah, jika kalian sedang mencari rekomendasi rekomendasi film kartun Netflix tema keluarga, silakan simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. THE MAGICIAN'S ELEPHANT (2023)

Rating6.5/10 IMDB
Durasi1 jam 39 menit
TayangNetflix
PemainNoah Jupe, Mandy Patinkin, Brian Tyree Henry

Rekomendasi film kartun Netflix yang pertama adalah THE MAGICIAN'S ELEPHANT. Film ini berkisah tentang anak yatim piatu bernama Peter. Dikisahkan bahwa Peter sedang mencari saudara perempuannya yang hilang. Dalam pencarian tersebut, dia bertemu seorang peramal.

Peramal tersebut memberitahu bahwa ada seekor gajah yang bisa dia ikuti untuk menemukan saudaranya. Film ini menampilkan keajaiban, persahabatan, dan keyakinan diri tokoh yang kuat untuk kembali bersatu dengan keluarga.

2. MY FATHER'S DRAGON (2022)

Rating6.5/10 IMDB
Durasi1 jam 39 menit
TayangNetflix
PemainJacob Tremblay, Laighton Meester, Alan Cumming

Selanjutnya, ada rekomendasi film kartun Netflix yang berjudul MY FATHER'S DRAGON. Film ini bercerita tentang petualangan Elmer Elevator, seorang anak laki-laki yang hidup susah bersama ibunya.

Suatu hari, ada kucing yang menuntunnya ke sebuah pulau liar. Di sana dia menemukan seekor naga yang harus diselamatkan.

3. THE MITCHELLS VS THE MACHINES (2021)

Rating7.6/10 IMDB
Durasi1 jam 54 menit
TayangNetflix
PemainAbbi Jacobson, Danny McBride, Maya Rudolph

THE MITCHELLS VS THE MACHINES juga menjadi salah satu rekomendasi film kartun Netflix yang menarik untuk ditonton. Ada sebuah keluarga yang menjadi harapan terakhir umat manusia ketika robot pemberontak memutuskan untuk mengambil alih dunia.

Dalam perjalanan untuk menyelamatkan dunia, mereka belajar untuk bekerja sama, menerima perbedaan satu sama lain, dan memperkuat ikatan keluarga mereka. Dengan humor yang segar dan animasi yang dinamis, film ini menggabungkan aksi yang seru.

4. OVER THE MOON (2020)

Rating6.3/10 IMDB
Durasi1 jam 35 menit
TayangNetflix
PemainGlen Keane, Brycen Hall, Ruthie Ann Miles

Rekomendasi film kartun Netflix selanjutnya berjudul OVER THE MOON. Film ini bercerita tentang gadis bernama Fei Fei. Dikisahkan bahwa dia berusaha membangun roket untuk terbang ke bulan. Hal itu dia lakukan karena ingin membuktikan keberadaan Dewi Bulan legendaris yang sering diceritakan oleh almarhum ibunya.

Dalam petualangannya, Fei Fei menemukan dunia magis di bulan dan bertemu dengan makhluk-makhluk fantastis. Film ini mengangkat tema cinta keluarga, kehilangan, dan harapan, dengan visual yang memukau.

5. THE CROODS: A NEW AGE (2020)

Rating6.9/10 IMDB
Durasi1 jam 35 menit
TayangNetflix
PemainNicolas Cage, Emma Stone, Ryan Reynolds

Jika kalian mencari rekomendasi film kartun Netflix tema keluarga yang seru, THE CROODS: A NEW AGE tentu bisa jadi jawabannya. Film ini bercerita tentang kisah keluarga prasejarah yang berusaha mencari tempat tinggal baru dan aman. Dalam pencarian tersebut, mereka menemukan tempat indah yang sudah dihuni oleh keluarga lain, The Bettermans.

Saat menonton, kalian akan menyaksikan berbagai ketegangan dan humor yang muncul ketika kedua keluarga ini belajar untuk hidup bersama dan menghadapi ancaman baru.

6. THE WILLOUGHBYS (2020)

Rating6.4/10 IMDB
Durasi1 jam 30 menit
TayangNetflix
PemainWill Forte, Maya Rudolph, Alessia Cara

THE WILLOUGHBYS juga menjadi salah satu rekomendasi film kartun Netflix tema keluarga yang tak kalah menarik. Film ini berkisah tentang empat bersaudara yang merasa tidak dicintai karena orang tuanya egois.

Mereka merencanakan petualangan tanpa orang tua dan menemukan arti sebenarnya dari keluarga. Dalam perjalanan tersebut, mereka menemukan bahwa cinta dan kehangatan keluarga bisa datang dari tempat yang tak terduga.

7. PONYO (2008)

Rating7.6/10 IMDB
Durasi1 jam 41 menit
TayangNetflix
PemainCate Blanchett, Matt Damon, Liam Neeson

Jika kalian ingin menonton rekomendasi film kartun Netflix tema keluarga yang menguras air mata, PONYO bisa jadi jawabannya. Film ini mengisahkan pertemuan secara tak sengaja antara ikan mas ajaib bernama Ponyo dengan seorang anak bernama Sosuke. Setelah pertemuan itu, Ponyo malah ingin menjadi manusia. Mereka pun menjalin pertemanan yang unik.

Cerita ini penuh dengan keajaiban dan petualangan saat Ponyo menghadapi berbagai tantangan untuk mewujudkan mimpinya. Film menonjolkan tema keluarga, persahabatan, dan harmoni dengan alam.

Nah, KLovers, itulah sederet rekomendasi film kartun Netflix tema keluarga yang seru untuk ditonton.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!

Yuk, lihat juga

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMieGh0dHBzOi8vd3d3LmthcGFubGFnaS5jb20vc2hvd2Jpei9maWxtL2ludGVybmFzaW9uYWwvcmVrb21lbmRhc2ktZmlsbS1rYXJ0dW4tbmV0ZmxpeC10ZW1hLWtlbHVhcmdhLXlhbmctc2VydS0yM2E3ZWIuaHRtbNIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Rekomendasi Film Kartun Netflix Tema Keluarga yang Seru - Kapanlagi.com - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.