Search

15 Film Bioskop Tayang Juni 2024 - detikPop

Jakarta - Juni 2024, bioskop Indonesia bakal dibanjiri dengan beragam film seru, mulai dari drama, horor, hingga sekuel film laris.

Buat kamu yang suka banget nonton, siap-siap deh buat nikmatin deretan film keren yang bakal tayang.

Yuk, kita intip film-film apa aja yang bakal menghiasi layar lebar bulan ini!

1. Saat Menghadap Tuhan

Poster Film Saat Menghadap TuhanPoster Film Saat Menghadap Tuhan Foto: Istimewa

Film drama ini bercerita tentang Damar, seorang remaja dengan masa lalu kelam. Damar harus menghadapi situasi yang menguji kesabarannya saat dua sahabatnya mengalami masalah besar.

Disutradarai oleh Rudi Soedjarwo, film ini dibintangi oleh Rafi Sudirman dan Poppy Sovia. Tayang mulai 4 Juni 2024.

2. Paku Tanah Jawa

Poster film Paku Tanah JawaPoster film Paku Tanah Jawa Foto: Istimewa

Film horor yang mengisahkan perjuangan Ningrum melawan teror gaib setelah ibunya dituduh melakukan pesugihan. Disutradarai oleh Drias dan Dato Kk Chua, film ini dibintangi oleh Masayu Anastasia dan Wanda Hamidah. Tayang mulai 6 Juni 2024.

3. Bad Boys: Ride or Die

Cuplikan trailer dari film Bad Boys: Ride or Die.Cuplikan trailer dari film Bad Boys: Ride or Die Foto: Dok. Sony Pictures

Aksi kocak Mike dan Marcus kembali dalam sekuel Bad Boys ini. Mereka kali ini menyelidiki korupsi di Miami PD dan terjebak dalam intrik mafia.

Dibintangi oleh Will Smith dan Martin Lawrence, film ini bakal tayang mulai 7 Juni 2024.

4. Harta Tahta Raisa

Harta Tahta Raisa.Harta Tahta Raisa Foto: YouTube @raisa6690

Film dokumenter yang mengangkat kisah hidup Raisa Andriana, dari impian masa kecilnya hingga menjadi solois perempuan pertama yang menaklukan Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Disutradarai oleh Soleh Solihun, film ini tayang mulai 6 Juni 2024.

5. The Last Breath

Petualangan seru sekelompok teman yang menjelajahi reruntuhan kapal perang di Karibia dan terjebak dalam labirin bawah air dikelilingi hiu putih besar. Disutradarai oleh Joachim Hedén, tayang mulai 12 Juni 2024.

6. Dilan 1983 Wo Ai Ni

Dilan 1983: Wo Ai NiDilan 1983: Wo Ai Ni Foto: dok. Falcon Pictures

Kisah Dilan saat kembali ke Bandung setelah tinggal di Timor Timur. Dilan bertemu dengan murid baru, Mei Lien, yang membuatnya tertarik belajar bahasa Mandarin. Disutradarai oleh Fajar Bustomi dan Pidi Baiq, film ini tayang mulai 13 Juni 2024.

7. Ipar Adalah Maut

Film Ipar Adalah MautFilm Ipar Adalah Maut Foto: Film Ipar Adalah Maut (Dok. Istimewa)

Kisah cinta terlarang antara Aris, dosen muda, dan adik iparnya, Rani. Dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Deva Mahenra, film drama ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Tayang mulai 13 Juni 2024.

8. Inside Out 2

Inside Out 2Inside Out 2 Foto: Disney Indonesia

Kisah kelanjutan petualangan emosi di dalam pikiran Riley. Kali ini, muncul emosi baru yaitu Anxiety. Disutradarai oleh Kelsey Mann dan dibintangi oleh Amy Poehler dan Phyllis Smith, tayang mulai 13 Juni 2024.

9. Marni - The Story of Wewe Gombel

Film Marni The Story of Wewe GombelFilm Marni The Story of Wewe Gombel Foto: Istimewa

Horor lokal yang mengisahkan Anisa dan keluarganya yang pindah ke desa dengan legenda menyeramkan. Dibintangi oleh Amanda Rigby dan Mathias Muchus, film ini disutradarai oleh Billy Christian. Tayang mulai 27 Juni 2024.

10. A Quiet Place: Day One

A Quiet Place: Day OneA Quiet Place: Day One Foto: dok. Paramount Pictures

Prekuel dari film A Quiet Place, mengisahkan perjuangan Sam selamat dari invasi makhluk asing di New York City. Dibintangi oleh Lupita Nyong'o, film ini disutradarai oleh Michael Sarnoski. Tayang mulai 27 Juni 2024.

11. Love You To Debt

Romansa antara penagih utang dan seorang wanita yang berjuang merawat ayahnya. Disutradarai oleh Waasuthep Ketpetch dan dibintangi oleh Vachirawit Chivaaree dan Urassaya Sperbund. Tayang mulai 6 Juni 2024.

12. Kutukan Calonarang

Horor yang menceritakan lima sahabat berusaha melepaskan diri dari dosa masa lalu dan terjebak dalam kekuatan mistis jahat. Disutradarai oleh Girry Pratama dan dibintangi oleh Dennis Adhiswara. Tayang Juni 2024.

13. Gangnam Zombie

[Gambas:Youtube]

Film horor yang mengisahkan perjuangan warga Gangnam melawan serangan zombie. Dibintangi oleh Ji Il Joo dan Park Ji Yeon, tayang Juni 2024.

14. Arcadian

ArcadianArcadian Foto: Istimewa/dok IMDb

Mengisahkan perjuangan seorang ayah dan anak kembarnya bertahan hidup di akhir peradaban. Dibintangi oleh Nicolas Cage dan Jaeden Martell, film ini disutradarai oleh Benjamin Brewer. Tayang Juni 2024.

15. Autumn and The Black Jaguar

Film petualangan yang menceritakan persahabatan luar biasa antara manusia dan hewan di Amazon. Disutradarai oleh Gilles De Maistre, dibintangi oleh Emily Bett Rickards dan Wayne Charles Baker. Tayang Juni 2024. (dar/wes)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiSmh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03MzcxMjg2LzE1LWZpbG0tYmlvc2tvcC10YXlhbmctanVuaS0yMDI00gFOaHR0cHM6Ly93d3cuZGV0aWsuY29tL3BvcC9tb3ZpZS9kLTczNzEyODYvMTUtZmlsbS1iaW9za29wLXRheWFuZy1qdW5pLTIwMjQvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "15 Film Bioskop Tayang Juni 2024 - detikPop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.