Search

Rekomendasi Film Terpopuler di Netflix Juni 2024 - detikPop

Jakarta - Setiap bulannya Netflix kerap kali aktif merilis film-film tanah air maupun dari luar negeri yang telah turun dari penayangan bioskop di Indonesia.

Di pertengahan Juni 2024 ini, Netflix baru saja merilis beberapa film yang kini bisa kamu streaming secara langsung di Netflix.

Beberapa film menempati tangga teratas di daftar Netflix Indonesia. Film yang ada di bulan ini juga punya beragam genre yang berbeda, yang membuat banyaknya opsi untuk kamu yang bingung mau menonton apa.

Penasaran apa saja? Berikut ini 5 Rekomendasi Film Teratas di Netflix Indonesia pada Juni 2024:

1. Under Paris

Cuplikan adegan Under Paris (2024).Cuplikan adegan Under Paris (2024). Foto: Dok. Netflix

Film thriller dari prancis dengan tema hiu yang disutradarai oleh Xavier Gens. Bercerita tentang teror hiu raksasa di Sungai Seine di Paris, hiu ini mulai meneror kota yang menjadi ancaman karena sebentar lagi akan diadakan kejuaran dunia Triathlon.

Sebelum hiu tersebut membunuh para atlet yang ada, Sophia, Mika, dan adil mencoba bekerja sama untuk melacak hiu tersebut sebelum memakan lebih banyak orang.

Untuk kamu yang suka menonton film thriller dengan tema hiu di dalamnya, film ini bisa menjadi rekomendasi daftar menontonmu. Walau tidak sesempurna Jaws, film ini masih bisa memberikan ketegangan yang intens juga diimbangi dengan kualitas efek visual yang berkualitas dan reealistis.

2. Agak Laen

Poster Resmi Film Agak LaenPoster Resmi Film Agak Laen Foto: Dok. Instagram @pilem.agak.laen

Berangkat dari podcast ternama di YouTube dengan judul yang sama, film ini menawarkan komedi horor yang segar di sinema Indonesia. Menceritakan tentang 4 sekawan Bene, Oki, Jegel, dan Boris yang berusaha mempertahankan bisnis rumah hantunya dari kebangkrutan dengan segala cara.

Namun di saat mereka mencapai puncak kesuksesannya, masalah terus datang menghujani bisnisnya bahkan berpengaruh ke hubungan pertemanannya. Tak seperti film komedi pada umumnya, film ini berhasil bereksperimentasi dengan penggabungan genre komedi dan horor yang berhasil membawa pembaharuan di film drama Indonesia.

Humor yang ditampilkan juga terkesan segar karena didukung oleh skill acting para pemainnya yang natural. Tak hanya mengedepankan soal film yang lucu saja, plot di film ini juga terkesan simpel namun dibungkus dengan kejutan-kejutan yang rapih. Film ini jadi rekomendasi hiburan komedi yang cocok menemani waktu bersantai mu karena filmnya cukup ringan.

3. Minions: The Rise of Gru

Minions 2: Rise of GruMinions : Rise of Gru Foto: imdb.com

Kembali berkutat pada universe minion, film ini menjadi prekuel yang menceritakan Gru di umurnya 12 tahun dengan ambisi cita-citanya yang ingin menjadi penjahat super. Di umurnya yang masih kecil Gru mengidolakan Vicious 6, sekelompok penjahat super di masanya.

Dari sanalah Gru bertekad untuk bergabung dengan kelompok tersebut dan mulai membuktikan dirinya dengan perjuangannya yang keras dan konyol. Film ini jadi rekomendasi film santai bagi kamu penikmat film animasi, khususnya untuk yang masih mengikuti cerita dari universe despicable me.

Film ini membawa atmosfer nostalgia kepada karakter ikonik minion, sembari memberikan pandangan kenapa Gru bisa menjadi orang yang keras kepala di masa depan nantinya.

Walau dengan kemajuan teknologi yang membuat sentuhan animasi terasa lebih sempurna dari film sebelumnya, film ini tetap mempertahankan ciri khas dari film-film lamanya, khususnya untuk mempertahankan latar waktu di 1970an.

4. Hit Man

Hit ManHit Man Foto: Hit Man

Kombinasi genre aksi yang apik, juga komedi yang lucu, film ini menceritakan Gary Johnson seorang profesor filsafat dengan pekerjaan sampingannya menjadi pembunuh bayaran palsu.

Film ini membawa kamu kepada perspektif dari Gary yang melewati berbagai permasalahan yang ada. Cerita di film ini juga terbilang menarik dengan melibatkan isu-isu sosial seperti penipuan, korupsi, dan juga moralitas.

Walau dengan bungkusan genre aksi crime, tak membuat komedi yang disuguhkan di film ini terasa luntur. Film ini berhasil menghadirkan lelucin spontan yang terkesan natural dan juga ditempatkan di situasi yang tak terduga. Film ini cocok bagi kamu penggemar film action crime comedy.

5. Godzilla Minus One

Cuplikan adegan dalam film Godzilla Minus One.Cuplikan adegan dalam film Godzilla Minus One. Foto: Dok. Ist

Rekomendasi kali ini datang dari film thriler kaiju, film ini menceritakan Koichi Shikishinma, seorang mantan pilot kamikaza yang dihantui oleh masa lalunya untuk berjuang menemukan tempatnya di dunia yang telah dimusnahkan oleh perang dunia.

Walau menggunakan monster sebagai tema utamanya, Godzilla di film ini tak berperan sentris hanya demi mempertunjukkan kengeriannya, melainkan menjadi elemen pendukung bagi para karakter manusia untuk bersatu walau di tengah perpecahan akibat perang. Film ini menawarkan penceritaan yang kompleks serta pemaknaan yang dalam di setiap dialognya.

Film ini mengeksplorasi sifat manusia seperti trauma, kehilangan, harapan secara mendalam. Disisi lain film ini juga mencoba menyajikan moralitas respon manusia terhadap alam seperti perdamaian, rekonstruksi, dan tanggung jawab manusia terhadap lingkungan.

Untuk itulah karakter monster dari Godzilla dibangun demi menjadi seimbol kekuatan alam yang destrukif, tetapi menjadi pengingat akan konsekuensi dari segala tindakan yang diperbuat manusia. Film ini menjadi sangat menyentuh dari drama keluarga dan kemanusiaannya. Film ini berpotensi menawarkan atmosfer drama yang berbeda bila kamu telah mengikuti film-film monster sebelumnya.

Selain dari 5 daftar tersebut, ada 5 film lagi yang menduduki peringkat ke-6 sampai ke-10 dalam film teratas di Netflix Indonesia. Adapun film tersebut seperti: Malam Para Jahanam, Crew, All In, Bade Miyan Chote Miyan, dan juga Focus. 5 film berikutnya juga tak kalah menarik dan bisa menjadi rekomendasi lainnya bagi kamu yang masih ingin melihat varian lain dari opsi film teratas yang ditawarkan.

Simak Video "1 Dekade Netflix Rombak Tampilan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiWmh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03Mzg2MDgzL3Jla29tZW5kYXNpLWZpbG0tdGVycG9wdWxlci1kaS1uZXRmbGl4LWp1bmktMjAyNNIBXmh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03Mzg2MDgzL3Jla29tZW5kYXNpLWZpbG0tdGVycG9wdWxlci1kaS1uZXRmbGl4LWp1bmktMjAyNC9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekomendasi Film Terpopuler di Netflix Juni 2024 - detikPop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.