Search

Film-film Gal Gadot Selain Wonder Woman, Bisa Ditonton Streaming - detikPop

Jakarta - Gal Gadot katanya gak lagi jadi Wonder Woman setelah James Gunn jadi bos proyek reboot DC Universe. Tapi penampilan aktris asal Israel itu gak cuma di Wonder Woman saja.

Ada deretan film yang dibintangi Gal Gadot, salah satunya waralaba Fast & Furious, yang juga memakai jasa Gal Gadot buat filmnya. Sebagian besar film Gal Gadot yang menarik perhatian memang bergenre action, menuntutnya buat tampil dengan kekuatan fisik.

Berikut deretan film Gal Gadot yang bisa ditonton lewat layanan video streaming di Indonesia:

1. Red Notice

Red Notice, film termahal Netflix yang dibintangi Gal Gadot, Ryan Reynolds dan Dwayne Johnson.Red Notice, film termahal Netflix yang dibintangi Gal Gadot, Ryan Reynolds dan Dwayne Johnson. Foto: Dok. Netflix

Sinopsis Red Notice berkisah tentang dua orang pria berbeda latar bekerjasama demi satu tujuan. Perbedaan latar ini lah yang menjadi bumbu komedi dalam film tersebut.

Red Notice merupakan film bergenre komedi aksi yang tayang di Netflix yang memberikan sentuhan ala Rush Hour.

Red Notice dibintangi oleh Dwayne Johnson, Gal Gadot dan Ryan Reynolds. Tonton film ini di Netflix.

2. Heart of Stone

Heart of Stone - Gal Gadot as Rachel Stone in Heart Of Stone. Cr. Courtesy of Netflix © 2023.Heart of Stone - Gal Gadot as Rachel Stone in Heart Of Stone. Cr. Courtesy of Netflix © 2023. Foto: Courtesy of Netflix/

Pada film Heart of Stone, Gal Gadot tampil sebagai Rachel Stone, mata-mata yang bertugas melindungi keamanan dunia. Ini bukan film aksi pertama dari aktris asal Israel tersebut.

Dalam wawancara bersama detikcom pada Juni 2023, Gal Gadot menyebutkan karakter Rachel sebagai agen yang sukses di setiap misi namun punya kendala menjalin hubungan bersama rekan-rekannya.

"Aku sangat menikmati memainkan karakter ini. Ia adalah seseorang dengan begitu banyak karakter, di satu sisi, ia bisa saja menjadi penuh adrenalin dan sangat menyukai misi-misinya. Ia adalah mata-mata terbaik. Tapi di sisi lainnya ia adalah orang yang tak bisa ditebak, kesulitan bekerja dengan sistem dan peraturan di sana, ia liar dan tak bisa terlalu dekat dengan orang-orang," katanya.

Tonton film ini di Netflix.

3. Death on the Nile

Scene from 20th Century Studios' DEATH ON THE NILE, a mystery-thriller directed by Kenneth Branagh based on Agatha Christie's 1937 novel. Photo courtesy of 20th Century Studios. © 2020 Twentieth Century Fox Film Corporation. All Rights Reserved.Scene from 20th Century Studios' DEATH ON THE NILE, a mystery-thriller directed by Kenneth Branagh based on Agatha Christie's 1937 novel. Photo courtesy of 20th Century Studios. © 2020 Twentieth Century Fox Film Corporation. All Rights Reserved. Foto: dok. 20th Century Studios

Diadaptasi dari novel Agatha Christie, Death on the Nile melihat kembalinya Branagh sebagai detektif terkenal Hercule Poirot. Terletak di Mesir di atas kapal pesiar yang glamor, ceritanya mengikuti liburan yang sangat salah.

Alih-alih mau berlibur, para penumpang justru ribut setelah terjadi pembunuhan di atas kapal. Bersama dengan Branagh, para pemerannya termasuk Gal Gadot, Armie Hammer, Annette Bening, Russell Brand, dan Letitia Wright.

Tonton film ini di Disney Hotstar.

4. Keeping Up with the Joneses

[Gambas:Youtube]

Jeff (Zach Galifianakis) dan Karen (Isla Fisher) tinggal di lingkungan yang tenang. Mereka menjalani hari-hari dengan biasa, bahkan cenderung membosankan.

Tiba-tiba mereka kedatangan tetangga baru, pasangan Joneses (Jon Hamm dan Gal Gadot) yang jadi idola baru karena paras mencoloknya. Mereka menyamar sebagai blog traveler, padahal keduanya adalah agen mematikan.

Kehidupan mereka tiba-tiba berubah ketika mengetahui tetangga baru itu bukan orang biasa. Tonton film ini di Netflix.

5. Criminal

Poster film CriminalPoster film Criminal Foto: Istimewa

Film Criminal mengisahkan seorang agen CIA bernama Bill Pope (Ryan Reynolds) yang diberi tugas melindungi Jan Strook (Michael Pitt) alias The Dutchman, seorang peretas handal, dari Xavier Heimdahl (Jordi Molla).

Bill tertangkap oleh Heimdahl dan disiksa agar memberikan informasi tentang keberadaan The Dutchman. Bill gak mengungkap informasi tersebut hingga ia tewas.

Quaker Wells (Gary Oldman), atasan Bill frustrasi, kemudian meminta bantuan Dr. Micah Frank (Tommy Lee) mentransfer ingatan Pope ke otak Jerico Stewart (Kevin Costner), seorang terpidana mati.

Di film itu, Gal Gadot berperan sebagai Jill Pope, istri dari Bill Pope. Ada kerumitan yang terjadi karena ingatan suaminya tertanam di wajah Jerico Stewart.

Tonton film ini di Amazon Prime.

Simak Video "Melahirkan Anak Keempat, Gal Gadot: Kehamilan Itu Tidak Mudah"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiaWh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03MzkwOTc0L2ZpbG0tZmlsbS1nYWwtZ2Fkb3Qtc2VsYWluLXdvbmRlci13b21hbi1iaXNhLWRpdG9udG9uLXN0cmVhbWluZ9IBbWh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03MzkwOTc0L2ZpbG0tZmlsbS1nYWwtZ2Fkb3Qtc2VsYWluLXdvbmRlci13b21hbi1iaXNhLWRpdG9udG9uLXN0cmVhbWluZy9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film-film Gal Gadot Selain Wonder Woman, Bisa Ditonton Streaming - detikPop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.