Search

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Dilan 1983 Wo Ai Ni - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Film-film terbaru tayang di bioskop dan bisa menjadi opsi tontonan pada akhir pekan ini. Dilan 1983: Wo Ai Ni menjadi salah satu pilihan. Film yang masih jadi hasil adaptasi buku Pidi Baiq itu mengembangkan semesta Dilan.

Dari Indonesia, pencinta film juga bisa menyaksikan proyek drama terbaru karya Hanung Bramantyo bertajuk Ipar adalah Maut yang dibintangi Davina Karamoy, Michelle Ziudith, dan Deva Mahenra.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sementara itu, penggemar film thriller misteri bisa menyaksikan film The Strangers: Chapter 1 yang menceritakan situasi mencekam pasangan suami istri ketika menginap di suatu tempat.

Glen Powell juga kembali ke proyek romcom melalui proyek terbarunya Hit Man setelah membintangi Anyone but You tahun lalu.

ADVERTISEMENT

Berikut rekomendasi lima film terbaru dan sinopsisnya bisa ditonton di bioskop dan layanan streaming legal di Indonesia.

[Gambas:Video CNN]

Dilan 1983: Wo Ai Ni

Dilan 1983: Wo Ai Ni mengisahkan Dilan (M. Adhiyat) kembali ke Bandung setelah satu setengah tahun tinggal di Timor Timur. Ia jadi kembali bertemu teman-teman lamanya di SD tempat dulu dia sekolah.

Tapi, ternyata ada murid baru pindahan dari Semarang bernama Mei Lien (Malea Emma Tjandrawidjaja). Gadis keturunan Tionghoa itu embuat Dilan jadi belajar bahasa Mandarin dan tertarik membaca buku yang membahas tentang China.

Film untuk semua umur ini bisa ditonton di bioskop.

[Gambas:Youtube]

Hit Man

Hit Man menceritakan Gary Johnson (Glen Powell), profesor di sebuah perguruan tinggi yang memiliki keahlian dalam urusan teknologi. Namun, ia ternyata mempunyai bakat terpendam, yakni bisa menyamar menjadi pembunuh bayaran palsu.

Saat menjalani misi terbaru, ia bertemu Maddy Masters (Adria Arjona). Keduanya langsung jatuh hati dan saling terbuka soal kehidupan masing-masing, mulai dari pekerjaan hingga kehidupan asmara.

Namun, hubungan itu membuat mereka terjerat hubungan rumit antara sebagai pasangan dan seorang agen rahasia bersama kliennya.

Film untuk dewasa ini bisa ditonton di Netflix.

[Gambas:Youtube]

Lanjut ke sebelah...


Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMicmh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDI0MDYxMzE3NDkwMS0yMjAtMTEwOTU4OC81LXJla29tZW5kYXNpLWZpbG0tYWtoaXItcGVrYW4tZGlsYW4tMTk4My13by1haS1uadIBdmh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDI0MDYxMzE3NDkwMS0yMjAtMTEwOTU4OC81LXJla29tZW5kYXNpLWZpbG0tYWtoaXItcGVrYW4tZGlsYW4tMTk4My13by1haS1uaS9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Dilan 1983 Wo Ai Ni - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.