Search

inDrive merilis film dokumenter Inner Drive - ANTARA

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi inDrive merilis film dokumenter bertajuk "Inner Drive", yang menunjukkan pertumbuhan perusahaan rintisan hingga mencapai status unicorn, perusahaan dengan valuasi satu miliar dolar AS.

Menurut siaran pers perusahaan yang diterima di Jakarta, Selasa, film dokumenter itu mencakup wawancara dengan tokoh kunci seperti pendiri dan CEO inDrive Arsen Tomsky.

"Kita harus fokus pada proses selama menjalan sebuah usaha. Dan jika Anda melakukan sesuatu yang penting bagi Anda, yang sangat berarti bagi Anda, dan Anda harus mengembangkan lingkungan eksternal selama perjalanan tersebut, Anda akan semakin berkembang di setiap langkahnya," kata Arsen Tomsky.

Film dokumenter "Inner Drive" tidak cuma berpusat pada pembentukan perusahaan, tetapi juga menampilkan dokumentasi ekspansi global aplikasi pemesanan layanan kendaraan hingga peran mitra.

Baca juga: inDrive dan IVITECH.Drive luncurkan program motor listrik untuk mitra

Mitra inDrive dari Indonesia, Itam, merasa terhormat bisa terlibat dalam proyek film dokumenter tersebut.

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menjadi bagian dari film ini dan mendapat kesempatan untuk berbagi kisah saya sebagai pengemudi," kata Itam, yang berasal dari Bogor.

Mahatma Putra selaku sutradara film dokumenter mengaku senang dapat menyatukan kisah pemberdayaan dan inovasi yang dihadirkan inDrive di negara seperti Nigeria, Indonesia, dan Meksiko.

"Saya sangat tertarik saat menerima telepon dari tim inDrive untuk membantu mereka mengabadikan kisah inspiratif para mitra pengemudi dan bagaimana sebuah bisnis dapat menjadi sebuah platform yang transformatif dalam mengubah kehidupan masyarakat," kata Mahatma.

Film dokumenter "Inner Drive" bisa disaksikan di situs web movie.indrive.com.
​​​​​​​
Baca juga: inDrive gandeng CHUBB untuk tingkatkan standar keselamatan
Baca juga: Studi inDrive ungkap pengguna jasa kurir reguler utamakan kecepatan

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiVWh0dHBzOi8vd3d3LmFudGFyYW5ld3MuY29tL2Jlcml0YS80MTM1NjUzL2luZHJpdmUtbWVyaWxpcy1maWxtLWRva3VtZW50ZXItaW5uZXItZHJpdmXSAVdodHRwczovL20uYW50YXJhbmV3cy5jb20vYW1wL2Jlcml0YS80MTM1NjUzL2luZHJpdmUtbWVyaWxpcy1maWxtLWRva3VtZW50ZXItaW5uZXItZHJpdmU?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "inDrive merilis film dokumenter Inner Drive - ANTARA"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.