Search

5 Rekomendasi Film yang Dibintangi oleh Tom Hanks di Vidio, Saksikan Aksi dari Aktor Legendaris - Liputan6.com

Film Angels & Demons menceritakan tentang Robert Langdon (Tom Hanks), seorang profesor simbologi agama ternama dari Harvard, yang dihadapkan pada situasi rumit saat Paus meninggal dunia. 

Ia diminta oleh Camerlengo (Ewan McGregor) untuk membantu memecahkan teka-teki yang berkaitan dengan Illuminati, sebuah organisasi rahasia yang ingin menghancurkan Vatikan.

Bersama Vittoria Vetra (Ayelet Zurer), seorang ilmuwan CERN, Langdon mengikuti jejak Illuminati melalui berbagai petunjuk yang tersembunyi di berbagai lokasi ikonik di Roma. 

Mereka harus memecahkan teka-teki yang rumit dan berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan Paus yang diculik dan mencegah Illuminati melancarkan aksinya.

Film ini penuh dengan aksi, ketegangan, dan misteri yang mendebarkan. Menawarkan perpaduan antara fakta sejarah dan fiksi ilmiah, Angels & Demons membawa penonton pada petualangan seru untuk mengungkap rahasia yang tersembunyi di balik Vatikan. Saksikan Angels & Demons sub indo di Vidio.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMijAFodHRwczovL3d3dy5saXB1dGFuNi5jb20vc2hvd2Jpei9yZWFkLzU2MTE3MTYvNS1yZWtvbWVuZGFzaS1maWxtLXlhbmctZGliaW50YW5naS1vbGVoLXRvbS1oYW5rcy1kaS12aWRpby1zYWtzaWthbi1ha3NpLWRhcmktYWt0b3ItbGVnZW5kYXJpc9IBgwFodHRwczovL3d3dy5saXB1dGFuNi5jb20vYW1wLzU2MTE3MTYvNS1yZWtvbWVuZGFzaS1maWxtLXlhbmctZGliaW50YW5naS1vbGVoLXRvbS1oYW5rcy1kaS12aWRpby1zYWtzaWthbi1ha3NpLWRhcmktYWt0b3ItbGVnZW5kYXJpcw?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Rekomendasi Film yang Dibintangi oleh Tom Hanks di Vidio, Saksikan Aksi dari Aktor Legendaris - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.