Search

Film Horor Komedi Thailand My Boo Tayang di Indonesia - detikPop

Jakarta - Film horor Thailand, My Boo, tayang di bioskop Indonesia. Film ini selain punya genre horor, juga berlapis unsur komedi.

Aktris Ismi Melinda pun mengaku terhibur setelah menonton film tersebut. Kata Ismi Melinda, unsur komedi di My Boo terasa pas, sehingga dapat menghibur para penonton.

"Menurut aku pas banget di Indonesia untuk masukin si My Boo ini karena ringan, terus habis itu horornya juga dapat, komedinya, lucu-lucunya," ujar Ismi Melinda di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru baru ini.

Menurut Ismi, jalan cerita dalam film My Boo begitu menarik dan mampu menghadirkan gelak tawa. Dia lantas membocorkan salah satu adegan favoritnya yang ada dalam film tersebut.

"Yang pas My Boo ngerasukin ke cowoknya itu lucu banget," kata Ismi.

Adapun film My Boo mengisahkan tentang Joe, seorang gamer, mewarisi rumah tua yang ternyata berhantu. Namun, baik manusia maupun hantu tidak mau pergi dari rumah itu.

Akhirnya Joe dan para hantu memutuskan untuk bekerja sama untuk menjalankan wahana rumah berhantu untuk menarik pengunjung demi mendapatkan uang.

Seiring berjalannya waktu Joe mendapati hantu-hantu yang ada di sana sangat menawan. Terutama Anong, hantu perempuan yang membuatnya tertarik.

Lebih lanjut, SHEN Entertainment & RA Pictures, production house yang digawangi oleh Fransen Susanto bertindak sebagai distributor film My Boo untuk ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia mulai 19 Juni 2024.

Film yang diproduksi oleh Jungka Studio tersebut dipilih karena saat ini sangat sukses dan masuk dalam daftar film box office dengan pendapatan yang tinggi.

Sejak teaser pertamanya dirilis, My Boo atau yang dikenal juga dengan judul Anong di Thailand sudah menerima banyak sorotan karena sutradara, pemain, dan alur ceritanya yang unik, serta meraup sukses saat dirilis di Thailand.

My Boo juga menerima banyak perhatian karena menjadi proyek comeback S. Khomkrit Treewimol sebagai sutradara.

Simak Video "Not Friends: Merayakan Sinefil"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiX2h0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03Mzk3NDgxL2ZpbG0taG9yb3Ita29tZWRpLXRoYWlsYW5kLW15LWJvby10YXlhbmctZGktaW5kb25lc2lh0gFjaHR0cHM6Ly93d3cuZGV0aWsuY29tL3BvcC9tb3ZpZS9kLTczOTc0ODEvZmlsbS1ob3Jvci1rb21lZGktdGhhaWxhbmQtbXktYm9vLXRheWFuZy1kaS1pbmRvbmVzaWEvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Horor Komedi Thailand My Boo Tayang di Indonesia - detikPop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.