Search

Sinopsis Film Escobar: Paradise Lost, Kisah Dramatis Pengedar Narkoba - detikJateng

Daftar Isi

Solo -

Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 19 Juni 2024 akan menayangkan film Escobar: Paradise Lost. Temukan sinopsis film Escobar: Paradise Lost yang dibintangi oleh Benicio Del Toro hingga Josh Hutcherson melalui paparan berikut.

Diketahui bahwa film bergenre kriminal yang dibalut dengan drama dan sejarah ini digarap oleh sutradara Andrea Di Stefano dan dirilis pada tahun 2014 silam. Melalui film Escobar: Paradise Lost, pemirsa akan diajak menyaksikan kisah seorang pemuda yang harus berhadapan dengan pengedar narkoba berbahaya.

Lantas seperti apa sinopsis Escobar: Paradise Lost yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini? Bagi detikers yang tidak ingin ketinggalan untuk menyaksikan film ini, berikut detikJateng telah merangkum informasinya. Simak sinopsis film Escobar: Paradise Lost, beragam fakta menarik, hingga jadwal tayangnya di Trans TV melalui artikel berikut!

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sinopsis Escobar: Paradise Lost

Mengutip dari laman IMDb dan Rotten Tomatoes, sinopsis Escobar: Paradise Lost berfokus pada seorang pemuda bernama Nick (Josh Hutcherson) yang diketahui tengah menekuni olahraga selancar. Bersama dengan saudaranya, Nick memutuskan untuk pergi ke Kolombia untuk mengembangkan kemampuannya dalam berselancar.

Nick merasa pantai yang ada di kawasan Kolombia sangat cocok untuk dipilih dan membantu kehidupannya sebagai peselancar semakin mudah. Selain menemukan tempat yang cocok bagi dirinya meningkatkan kemampuan dalam berselancar, secara tidak terduga Nick juga bertemu dengan kekasih pujaannya.

Gadis itu bernama Maria (Claudia Traisac) yang merupakan penduduk setempat. Hari-hari yang dijalani oleh Nick selama berada di Kolombia terasa lebih berwarna sejak kehadiran Maria di dalam hidupnya. Namun, siapa sangka gadis tersebut diam-diam memiliki latar belakang keluarga yang mampu mengejutkan Nick.

Paman dari Maria yang bernama Pablo Escobar (Benicio Del Toro) adalah pengedar narkoba yang sangat terkenal di wilayah tersebut. Perkenalannya dengan Maria tanpa disadari membawa Nick harus berurusan dengan Pablo. Hidup Nick dengan cepat berubah dan dipenuhi dengan kejadian dramatis.

Pada situasi tersebut Nick dihadapkan pada situasi untuk tetap bersama dengan Maria atau melepaskan gadis pujaannya tersebut. Terlebih lagi, keterlibatan dengan Pablo justru membuat keluarganya tidak aman.

Keputusan apa yang akan diambil oleh Nick untuk menghadapi kondisi yang sulit baginya? Bagi detikers yang penasaran ingin mengetahui jawabannya, jangan lupa saksikan film Escobar: Paradise Lost yang akan ditayangkan di Bioskop Trans TV malam ini.

Fakta Menarik Film Escobar: Paradise Lost

Lantas mengapa film Escobar: Paradise Lost layak untuk ditonton oleh detikers? Ternyata terdapat berbagai fakta menarik film Escobar: Paradise Lost yang sayang untuk dilewatkan. Masih merujuk dari sumber yang sama, pengambilan gambar film ini dilakukan secara keseluruhan di Panama, Amerika Tengah.

Bukan hanya itu, terdapat dua pemain yang terlibat cinta lokasi berkat film ini. Mereka adalah Josh Hutcherson yang berperan sebagai Nick dan Claudia Traisac yang tampil sebagai Maria. Keduanya diketahui telah berkencan sejak tahun 2013 silam dan diketahui masih langgeng hingga saat ini.

Daftar Pemain Film Escobar: Paradise Lost

Selain mengetahui berbagai fakta menarik film Escobar: Paradise Lost, tidak ada salahnya bagi detikers untuk mengenal lebih dekat siapa saja pemeran dalam film tersebut. Berikut daftar pemain film Escobar: Paradise Lost:

1. Benicio Del Toro sebagai Pablo Escobar
2. Josh Hutcherson sebagai Nick
3. Claudia Traisac sebagai Maria
4. Brady Corbet sebagai Dylan
5. Tenoch Huerta Ronaldo Brother
6. Ana Girardot sebagai Laure
7. Carlos Bardem sebagai Drago
8. Laura Londono sebagai Maria Victoria
9. Jaime Correa sebagai Dr. Prieto

Jadwal Tayang Film Escobar: Paradise Lost

Berdasarkan informasi yang ditampilkan melalui laman resmi Trans TV, jadwal Bioskop Trans TV hari ini Rabu, 19 Juni 2024 adalah film Escobar: Paradise Lost. Film tersebut akan ditayangkan pada pukul 21.00 WIB. Sebagai informasi, jadwal dan judul film bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

Sebagai panduan mengenai berbagai acara yang akan ditayangkan di Trans TV hari ini, berikut jadwal lengkapnya:

Islam Itu Indah: 05.00 WIB
Insert Pagi: 06.30 WIB
CNN Indonesia Good Morning: 07.30 WIB
Pagi-pagi Ambyar: 08.30 WIB
Siapa Mau Jadi Juara: 10.00 WIB
Insert: 11.00 WIB
Brownis (Obrolan Manis): 12.30 WIB
Rumpi (No Secret): 14.00 WIB
Insert Today: 15.00 WIB
CNN Indonesia News Update: 16.00 WIB
Dream Box Indonesia: 16.30 WIB
Bikin Laper: 17.30 WIB
Insert Story: 18.30 WIB
Dunia Punya Cerita: 19.30 WIB
Tanpa Batas: 20.15 WIB
Bioskop TransTV (Escobar: Paradise Lost) 21.00 WIB
Bioskop TransTV (Loving Pablo): 23.00 WIB
CNN Connected: 01.00 WIB

Demikian informasi mengenai sinopsis film Escobar: Paradise Lost dan jadwal tayangnya di Bioskop Trans TV. Selamat menyaksikannya malam nanti, Lur!

Simak Video "Siap-siap "War" Tiket Indonesia Vs Argentina Segera Dimulai"
[Gambas:Video 20detik]
(aku/apl)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMicWh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYXRlbmcvYnVkYXlhL2QtNzM5ODIzNS9zaW5vcHNpcy1maWxtLWVzY29iYXItcGFyYWRpc2UtbG9zdC1raXNhaC1kcmFtYXRpcy1wZW5nZWRhci1uYXJrb2Jh0gF1aHR0cHM6Ly93d3cuZGV0aWsuY29tL2phdGVuZy9idWRheWEvZC03Mzk4MjM1L3Npbm9wc2lzLWZpbG0tZXNjb2Jhci1wYXJhZGlzZS1sb3N0LWtpc2FoLWRyYW1hdGlzLXBlbmdlZGFyLW5hcmtvYmEvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Escobar: Paradise Lost, Kisah Dramatis Pengedar Narkoba - detikJateng"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.