Search

Menyentuh, Film Dokumenter Ini Tampilkan Kisah Inspiratif Mitra Pengemudi - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Film dokumenter inDrive resmi dirilis pada kamis (30/5/2024). Sebuah film yang bertujuan untuk mengeksplorasi dan menyelidiki perjalanan evolusi sebuah perusahaan dalam mencapai makna dan tujuan untuk maju.

Pemutaran film dokumenter yang diadakan di sebuah lounge di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, memicu respon yang luar biasa dari para tamu VIP, undangan, media, dan mitra inDrive.

"Kita harus fokus pada proses selama menjalan sebuah usaha. Dan jika Anda melakukan sesuatu yang penting bagi Anda, yang sangat berarti bagi Anda, dan Anda mengembangkan lingkungan eksternal selama perjalanan tersebut, Anda akan semakin berkembang di setiap langkahnya. Dan itu adalah sesuatu yang tidak dapat diambil oleh siapa pun dari Anda. Bahkan jika Anda tidak mencapai puncak, Anda akan memiliki sesuatu yang tersedia untuk Anda,"kata Pendiri dan CEO inDrive Arsen Tomsky.

Dalam sebuah penayangan eksklusif, film dokumenter inDrive menawarkan kepada para pemirsa sebuah pandangan yang lebih dekat ke dalam esensi perusahaan.

“Visi kami tidak hanya terbatas pada layanan ride-hailing, namun juga ingin menerapkan prinsip-prinsip ini di sektor-sektor baru. inDrive telah dikenal dan digunakan secara global, mulai dari Indonesia hingga ke seluruh dunia,” tambah Manajer Komunikasi inDrive Indonesia, Wahyu Ramadhan. 

Sutradara film dokumenter ini, Mahatma Putra, juga mengungkapkan kegembiraannya saat memproduksi film dokumenter ini, ia mengatakan, “Saya sangat tertarik saat menerima telepon dari tim inDrive untuk membantu mereka mengabadikan kisah inspiratif para mitra pengemudi dan bagaimana sebuah bisnis dapat menjadi sebuah platform yang transformatif dalam mengubah kehidupan masyarakat Indonesia.”

Film dokumenter ini menampilkan beragam kisah yang disatukan oleh benang merah pemberdayaan dan inovasi.

Kominfo punya prioritas RUU untuk masuk Prolegnas 2020.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMid2h0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9yZWdpb25hbC9yZWFkLzU2MTEyMzUvbWVueWVudHVoLWZpbG0tZG9rdW1lbnRlci1pbmktdGFtcGlsa2FuLWtpc2FoLWluc3BpcmF0aWYtbWl0cmEtcGVuZ2VtdWRp0gFtaHR0cHM6Ly93d3cubGlwdXRhbjYuY29tL2FtcC81NjExMjM1L21lbnllbnR1aC1maWxtLWRva3VtZW50ZXItaW5pLXRhbXBpbGthbi1raXNhaC1pbnNwaXJhdGlmLW1pdHJhLXBlbmdlbXVkaQ?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menyentuh, Film Dokumenter Ini Tampilkan Kisah Inspiratif Mitra Pengemudi - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.