Search

Bocoran Full Kostum Superman di Film DCU Bikin Heboh Lagi! - detikcom

Jakarta - Film Superman baru yang digarap DC Studios dan James Gunn saat ini sedang dalam proses syuting. Kabarnya, syuting berlangsung selama empat bulan dan masih belum diketahui kapan akan selesai.

DC Studios terkenal pelit bocoran soal film-film mereka. Tapi, baru-baru ini, para paparazi berhasil menangkap momen syuting Superman di Cleveland, Amerika Serikat.

Bocoran foto ini pun menampilkan keseluruhan kostum Superman yang diperankan oleh David Corenswet!

Situs Cleveland.com membagikan beberapa foto dari lokasi syuting. Dalam salah satu foto, terlihat David Corenswet yang mengenakan kostum Superman sedang bersama Edi Gathegi, pemeran Mister Terrific.

Ini adalah penampilan pertama Mister Terrific di film DCU.

Syuting SupermanSyuting Superman Foto: Cleveland.com

Foto-foto ini juga memperlihatkan detail kostum Superman dengan lebih jelas. Terlihat sempak merah yang ikonik dan logo Superman berwarna kuning di dadanya.

Masa depan Superman di layar lebar awalnya masih abu-abu setelah kepergian Henry Cavill. James Gunn, sutradara baru DCU, punya misi ambisius untuk membangkitkan kembali sang pahlawan super ini dengan versi yang baru dan segar.

David Corenswet didapuk untuk memerankan Clark Kent muda yang bekerja di The Daily Planet. Ceritanya dijanjikan berbeda dari komik dan film-film Superman sebelumnya.

Keputusan Gunn ini mengundang banyak pertanyaan. Bisakah versi Superman barunya ini menarik hati para penggemar dan menyelamatkan DC Universe yang sedang terpuruk?

Simak Video "Nicholas Hoult Bakal Perankan Lex Luthor di 'Superman: Legacy"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/ass)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiY2h0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03NDA4Mjg2L2JvY29yYW4tZnVsbC1rb3N0dW0tc3VwZXJtYW4tZGktZmlsbS1kY3UtYmlraW4taGVib2gtbGFnadIBZ2h0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03NDA4Mjg2L2JvY29yYW4tZnVsbC1rb3N0dW0tc3VwZXJtYW4tZGktZmlsbS1kY3UtYmlraW4taGVib2gtbGFnaS9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bocoran Full Kostum Superman di Film DCU Bikin Heboh Lagi! - detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.