Search

Sinopsis Film Homefront, Aksi Mantan Agen DEA Melawan Kartel Narkoba - detikJateng

Daftar Isi

Solo -

Menyaksikan Bioskop Trans TV hari ini mungkin menjadi pilihan yang tepat dilakukan, terutama bagi detikers yang ingin menonton pilihan film menarik seperti Homefront. Sebelum menyaksikannya di Bioskop Trans TV, mari simak terlebih dahulu sinopsis film Homefront melalui paparan berikut.

Film Homefront dibintangi oleh Jason Statham hingga Izabela Vidovic. Film bergenre aksi-kriminal yang dibalut dengan thriller ini merupakan karya dari sutradara Gary Fleder dan telah dirilis sejak tahun 2013 lalu.

Penasaran ingin mengetahui sinopsis film Homefront? Bagi detikers yang tidak ingin ketinggalan untuk menyaksikan film ini, berikut rangkuman mengenai sinopsis film Homefront, beragam fakta menarik, hingga jadwal tayangnya di Trans TV!

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sinopsis Homefront

Mengutip dari IMDb dan Rotten Tomatoes, sinopsis Homefront mengajak pemirsa untuk menyaksikan kisah seorang mantan agen Drug Enforcement Administration (DEA) bernama Phil Broker (Jason Statham). Sebelumnya ia dikenal sebagai salah satu agen DEA yang cakap dan terampil dalam mengungkap kasus-kasus narkoba.

Sayangnya, sebuah peristiwa kelam justru membuatnya kehilangan pekerjaan. Hal ini berkaitan dengan geng pengendara motor yang melibatkan anak dari petinggi tempat ia bekerja. Situasi tersebut membuat Phil Broker tak lagi bekerja sebagai agen DEA dan memilih untuk menjalani kehidupan baru bersama dengan putri satu-satunya yang bernama Maddy (Izabela Vidovic).

ADVERTISEMENT

Keduanya pindah ke sebuah kota kecil yang nyaman dan terlihat sangat tenang. Phil kini dapat fokus untuk membesarkan Maddy dan putri kecilnya itu juga bisa lebih leluasa dalam bersosialisasi dengan teman-teman seumurannya di lingkungan yang baru.

Sayangnya, hal tersebut hanyalah mimpi semata karena ada kejadian kurang menyenangkan justru dialami oleh Maddy. Salah satu teman sekelas Maddy yang merupakan bocah laki-laki menindas Maddy. Hal ini secara tak terduga justru menjadi awal mimpi buruk bagi Phil dan Maddy.

Serangkaian peristiwa terjadi setelah Maddy mengalami penindasan oleh bocah laki-laki tersebut. Bahkan tak tanggung-tanggung, melibatkan gembong narkoba yang menguasai wilayah tersebut. Secara perlahan Phil menyadari bahwa lingkungan baru tempat ia tinggal bukanlah rumah yang nyaman untuk dihuni.

Pada lingkungan tersebut diam-diam terdapat gembong narkoba yang berbahaya dan para sosiopat yang siap menyerang kapan saja. Mau tak mau Phil harus memasang badan untuk melindungi dirinya dan juga putrinya, Maddy.

Kini berada di dalam rumah pun tidak menjamin keselamatan mereka berdua. Apa yang akan dilakukan oleh Phil untuk bisa lolos dari situasi berbahaya tersebut? Buat mengetahui jawabannya, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan aksi Phil Broker dalam film Homefront yang akan ditayangkan di Bioskop Trans TV malam ini.

Fakta Menarik Film Homefront

Lantas mengapa film Homefront layak untuk ditonton oleh detikers? Ternyata terdapat berbagai fakta menarik film Homefront yang sayang apabila sampai dilewatkan. Masih dikutip dari sumber sebelumnya, film Homefront awalnya merupakan bagian dari serial film Rambo yang dimiliki oleh Sylvester Stallone.

Sebelumnya, naskah untuk film ini sudah lama dibuat tetapi dibiarkan begitu saja oleh Sylvester Stallone. Namun, akhirnya skenario dikembangkan dan akhirnya dapat diwujudkan ke dalam film Homefront.

Kemudian film Homefront juga pernah dinominasikan dalam kategori For the theatrical trailer entitled "House" di penghargaan Golden Fleece. Namun, kemenangan belum bisa diraih oleh film ini.

Daftar Pemain Film Homefront

Selain mengetahui berbagai fakta menarik film Homefront, tidak ada salahnya bagi detikers untuk mengenal lebih dekat siapa saja pemeran dalam film tersebut. Berikut daftar pemain film Homefront:

  • Jason Statham sebagai Phil Broker
  • Izabela Vidovic sebagai Maddy Broker
  • James Franco sebagai Morgan 'Gator' Bodine
  • Winona Ryder sebagai Sheryl Marie Mott
  • Kate Bosworth sebagai Cassie Bodine Klum
  • Marcus Hester sebagai Jimmy Klum
  • Clancy Brown sebagai Serif Keith Rodrigue
  • Omar Benson Miller sebagai Teedo
  • Rachelle Lefevre sebagai Susan Hetch
  • Frank Grillo sebagai Cyrus Hanks
  • Chuck Zito sebagai Danny T
  • Pruitt Taylor Vince sebagai Werks
  • Linds Edwards sebagai Jojo Turrie
  • Austin Craig sebagai Teddy Klum
  • Owen Harn sebagai Clay
  • Stuart Greer sebagai Lewis
  • Christa Campbell sebagai Lydia
  • Amin Joseph sebagai pimpinan agen DEA

Jadwal Tayang Film Homefront

Berdasarkan informasi yang ditampilkan melalui laman resmi Trans TV, jadwal Bioskop Trans TV hari ini Minggu, 9 Juni 2024 adalah film Homefront. Film tersebut akan ditayangkan pada pukul 21.00 WIB. Sebagai informasi, jadwal dan judul film bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

Sebagai panduan mengenai berbagai acara yang akan ditayangkan di Trans TV hari ini, berikut jadwal lengkapnya:

Islam Itu Indah: 05.00 WIB
Insert Pagi: 06.30 WIB
Good Morning Weekend: 07.30 WIB
Dokter Traveler: 08.30 WIB
Sahabat Cantik: 09.00 WIB
Celebrity on Vacation: 09.30 WIB
Masak Masak: 10.00 WIB
Strong Woman: 10.30 WIB
Insert: 11.00 WIB
I-Pedia: 12.30 WIB
Kuali Barbar: 13.00 WIB
Undercover: 13.30 WIB
Rumpi (No Secret): 14.00 WIB
Insert Investigasi: 15.00 WIB
Mata Viral: 16.00 WIB
WOW: 16.30 WIB
Bule Masuk Kampung: 17.00 WIB
Bikin Laper: 17.30 WIB
Insert Story: 18.30 WIB
Dunia Punya Cerita: 19.30 WIB
Tanpa Batas: 20.15 WIB
Bioskop TransTV (Homefront): 21.00 WIB
Bioskop TransTV (Crank 2): 23.00 WIB
CNN Tech News: 01.00 WIB

Demikian informasi mengenai sinopsis film Homefront dan jadwal tayangnya di Bioskop Trans TV. Selamat menyaksikannya malam nanti, Lur!

Simak Video "Siap-siap "War" Tiket Indonesia Vs Argentina Segera Dimulai"
[Gambas:Video 20detik]
(par/dil)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMicWh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYXRlbmcvYnVkYXlhL2QtNzM4MjE3MS9zaW5vcHNpcy1maWxtLWhvbWVmcm9udC1ha3NpLW1hbnRhbi1hZ2VuLWRlYS1tZWxhd2FuLWthcnRlbC1uYXJrb2Jh0gF1aHR0cHM6Ly93d3cuZGV0aWsuY29tL2phdGVuZy9idWRheWEvZC03MzgyMTcxL3Npbm9wc2lzLWZpbG0taG9tZWZyb250LWFrc2ktbWFudGFuLWFnZW4tZGVhLW1lbGF3YW4ta2FydGVsLW5hcmtvYmEvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Homefront, Aksi Mantan Agen DEA Melawan Kartel Narkoba - detikJateng"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.