Search

Film Peaky Blinders Dikonfirmasi Netflix, Cillian Murphy Kembali sebagai Thomas Shelby - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Netflix secara resmi telah mengonfirmasi bahwa film Peaky Blinders sedang dalam produksi.

Pada Selasa (4/6/2024), Netflix mengumumkan konfirmasi film tersebut di media sosial, membagikan gambar yang diduga sebagai naskah film tersebut.

Dalam postingannya, Netflix menulis: “Thomas Shelby kembali. Film Peaky Blinders yang dibintangi Cillian Murphy akan hadir di Netflix”.

Baca juga: Film Peaky Blinders Segera Diproduksi dan Tayang di Netflix

Masih harus dilihat apakah film mendatang akan diberi judul A Peaky Blinders Film, atau apakah itu adalah judul sementara film tersebut.

Postingan tersebut juga menyertakan kutipan dari Cillian Murphy, yang mengatakan: “Sepertinya Thomas Shelby belum selesai dengan saya… Sangat menyenangkan bisa berkolaborasi kembali dengan Steven Knight dan Tom Harper dalam versi film Peaky Blinders. Yang ini untuk para penggemar.”

Tanggal rilis untuk Peaky Blinders dari Netflix belum diumumkan, Deadline Hollywood melaporkan, produksi akan dimulai akhir tahun ini. Film ini akan ditulis Steven Knight dan disutradarai Tom Harper.

Baca juga: Cillian Murphy Dikonfirmasi Perankan Film Peaky Blinders, Mulai Syuting Akhir Tahun

Meskipun detail plot dan pemeran lainnya belum diumumkan, Steven Knight mengungkapkan kepada Deadline bahwa film tersebut berlatarkan Perang Dunia II.

Steven Knight menambahkan tentang film tersebut: “Saya benar-benar senang bahwa film ini akan segera terwujud. Ini akan menjadi babak yang eksplosif dalam kisah Peaky Blinders. Tidak memegang dilarang. Peaky Blinders yang sedang berperang.”

Tom Harper menambahkan: “Ketika saya pertama kali menyutradarai Peaky Blinders lebih dari 10 tahun yang lalu, kami tidak tahu serial ini akan menjadi apa, tapi kami tahu bahwa ada sesuatu dalam alkimia para pemain dan tulisan yang terasa eksplosif. Peaky selalu menjadi cerita tentang keluarga — jadi sangat menyenangkan bisa bersatu kembali dengan Steve dan Cillian untuk menghadirkan film ini kepada penonton di seluruh dunia melalui Netflix.”

Baca juga: Film Peaky Blinders Mulai Syuting Pertengahan Tahun Ini

Berbicara kepada NME awal tahun ini, Steven Knight berkata tentang film tersebut: “Saya pikir film ini akan menjadi sebuah kemajuan lagi, dan akan sangat menyenangkan jika para penggemar Peaky dapat bertemu di satu tempat dan menontonnya. Anggarannya akan lebih besar, tapi juga karena kami tahu kami akan mengakhiri babak ini, kami semua akan berusaha melakukan yang terbaik.”

Netflix dilaporkan sedang mengembangkan dua acara spin-off terpisah berdasarkan karakter dari serial drama kriminal Peaky Blinders.

Ini diatur untuk mengikuti operasi geng Shelby di Boston, serta prekuel tentang kehidupan Polly Gray muda, yang diperankan Helen McCrory dalam seri aslinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMifWh0dHBzOi8vd3d3LmtvbXBhcy5jb20vaHlwZS9yZWFkLzIwMjQvMDYvMDUvMTMzNDM3NzY2L2ZpbG0tcGVha3ktYmxpbmRlcnMtZGlrb25maXJtYXNpLW5ldGZsaXgtY2lsbGlhbi1tdXJwaHkta2VtYmFsaS1zZWJhZ2Fp0gF9aHR0cHM6Ly9hbXAua29tcGFzLmNvbS9oeXBlL3JlYWQvMjAyNC8wNi8wNS8xMzM0Mzc3NjYvZmlsbS1wZWFreS1ibGluZGVycy1kaWtvbmZpcm1hc2ktbmV0ZmxpeC1jaWxsaWFuLW11cnBoeS1rZW1iYWxpLXNlYmFnYWk?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Peaky Blinders Dikonfirmasi Netflix, Cillian Murphy Kembali sebagai Thomas Shelby - Kompas.com - KOMPAS.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.