Search

Sinopsis Film Sengkolo Malam Satu Suro, Kisah Mistis dari Tradisi Jawa - detikSumut

Medan -

Film horor terbaru berjudul Sengkolo Malam Satu Suro tayang di bioskop pada Kamis, 20 Juni 2024. Film ini menceritakan kisah mistis yang berasal dari tradisi Jawa dengan alur cerita penuh teka-teki dan mencekam.

Sinopsis Film Sengkolo Malam Satu Suro

Ibrahim (Donny Alamsyah) merupakan seorang pemandi jenazah yang mengalami tragedi memilukan. Seluruh keluarganya meninggal karena terbunuh dalam sebuah peristiwa mengerikan. Kejadian tersebut menyebabkan ia berhenti dari pekerjaanya.

Suatu ketika, terjadi serangkaian kematian misterius yang menimpa sebuah keluarga kaya di kampung tempat tinggalnya. Masyarakat setempat berspekulasi bahwa kematian tersebut akibat ilmu hitam. Tidak ada pemandi jenazah yang berani mengurus jenazah mereka.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kepala Desa setempat, Hermawan (Fauzan Nasrul), meminta bantuan Ibrahim. Meskipun awalnya ragu dan tidak ingin terlibat, Ibrahim akhirnya setuju membantu setelah beberapa pertimbangan.

Setahun setelah kejadian, Ibrahim menemukan petunjuk penyebab kematian keluarganya. Petunjuk ini membawanya kembali ke rumah terkutuk tempat tragedi itu terjadi.

ADVERTISEMENT

Di sana, Ibrahim harus berhadapan dengan kekuatan jahat yang bersembunyi di balik kematian misterius tersebut. Ibrahim juga harus berjuang dengan imannya yang telah lama hilang untuk mengungkap kebenaran.

Daftar Pemain Film Sengkolo Malam Satu Suro

Film Sengkolo Malam Satu Suro diperankan sederet aktor dan aktris ternama Indonesia. Berikut daftar pemeran filmnya:

  • Donny Alamsyah sebagai Ibrahim
  • Fauzan Nasrul sebagai Hermawan
  • Anantya Kirana sebagai Aisyah
  • Kenya Nindia sebagai Aida
  • Nesia Weroza Puspa sebagai Nanda
  • Dasha March sebagai Arina
  • Rahmet Ababil sebagai Joko
  • Dayinta Melira sebagai Siti
  • Elma Novita sebagai Ntin
  • Jj Malvin sebagai Bagas
  • Aditya Nugraha Putra sebagai Nugroho

Lantas, akankah Ibrahim berhasil mengungkap kebenaran dari kematian keluarganya dan berhasil melawan kekuatan iblis? detikers yang ingin tahu kisah selengkapnya bisa menonton ke bioskop terdekat ya.

Artikel ini ditulis Dostry Amisha, mahasiswa peserta magang merdeka di detikcom.


(afb/afb)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMicmh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9zdW11dC9iZXJpdGEvZC03NDAxNTU2L3Npbm9wc2lzLWZpbG0tc2VuZ2tvbG8tbWFsYW0tc2F0dS1zdXJvLWtpc2FoLW1pc3Rpcy1kYXJpLXRyYWRpc2ktamF3YdIBdmh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9zdW11dC9iZXJpdGEvZC03NDAxNTU2L3Npbm9wc2lzLWZpbG0tc2VuZ2tvbG8tbWFsYW0tc2F0dS1zdXJvLWtpc2FoLW1pc3Rpcy1kYXJpLXRyYWRpc2ktamF3YS9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Sengkolo Malam Satu Suro, Kisah Mistis dari Tradisi Jawa - detikSumut"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.