Search

6 Rekomendasi Film Indonesia Romantis di Netflix untuk Habiskan Akhir Pekan bareng Pasangan - beautynesia

Menghabiskan akhir pekan dengan menonton film romantis bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk bersantai terlebih bersama pasangan. Jika Beauties sedang mencari rekomendasi film Indonesia dengan genre romantis yang bisa ditonton Netflix, berikut beberapa pilihan yang bisa menjadi teman setiamu.

Dari kisah cinta yang manis hingga drama yang menguras emosi, film-film ini siap menemani dan membuat akhir pekanmu lebih berkesan. Bersiaplah untuk terhanyut dalam cerita-cerita penuh cinta yang ditawarkan oleh sinema Indonesia!

1. Cinta Pertama, Kedua & Ketiga (2021)

Cinta Pertama, Kedua & Ketiga (2021)/Foto:IMDb

Raja dan Asia memiliki kesamaan dalam merawat orang tua tunggal mereka. Raja berusaha untuk hidup mandiri seperti kedua saudaranya, sedangkan Asia memilih untuk mengabdi kepada ibunya yang telah berkorban banyak untuknya.

Ketika Dewa, ayah Raja, dan Linda, ibu Asia, mulai menjalin hubungan, Raja merasa senang namun Asia masih ragu. Saat Raja berusaha meyakinkan Asia bahwa hubungan orang tua mereka akan baik-baik saja, perasaan cinta antara Raja dan Asia mulai tumbuh. Film ini juga dibintangi oleh Angga Yunanda, Putri Marino, Slamet Rahardjo dan Ira Wibowo.

2. Cek Ombak (Melulu) (2022)

Cek Ombak (Melulu) (2022)/Foto:IMDb

Igo dan Kika berencana mengungkapkan hubungan mereka kepada orang tua masing-masing, tetapi mereka terkejut ketika mengetahui bahwa ibu Kika, Rosa, dan ayah Igo sudah berpacaran dan akhirnya menikah. Hal ini membuat Igo dan Kika harus tinggal bersama sebagai saudara tiri, bukan sebagai kekasih.

Film drama romantis ini, disutradarai oleh Suroso M.Y.S. dan dibintangi oleh Bryan Domani, Hanggini, serta Hans de Kraker, diadaptasi dari novel karya Rina F. Ryanie.

3. A Perfect Fit (2021)

A Perfect Fit (2021)/Foto:IMDb

Saat sedang jalan-jalan bersama temannya, Saski diramal oleh seseorang yang mengarahkannya ke sebuah toko sepatu. Di sana, ia bertemu Rio, seorang pembuat sepatu yang langsung tertarik padanya.

Pertemuan ini memicu serangkaian peristiwa yang mengubah hidup Saski, menghadirkan konflik antara tradisi dan modernitas. Rio membantu Saski melihat dunia dari sudut pandang yang berbeda, dan perasaan cinta perlahan tumbuh di antara mereka. Film ini adalah drama komedi romantis yang diperankan oleh Nadya Arina dan Refal Hady.

4. Gita Cinta dari SMA (2023)

Gita Cinta dari SMA (2023)/Foto:IMDb

Ratna Suminat, seorang siswi baru, bertemu dengan Galih Rakasiwi, seorang pemuda yang dingin dan cuek. Mereka saling tertarik, tetapi hubungan mereka ditentang oleh ayah Ratna yang tidak menyetujui.

Meskipun berbagai upaya dilakukan untuk memisahkan mereka, cinta antara Galih dan Ratna terus tumbuh. Film ini menggambarkan perjuangan mereka untuk tetap bersama meski menghadapi banyak rintangan yang diperankan oleh Prilly Latuconsina, Yesaya Abraham, Dwi Sasono.

5. Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 (2024)

Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 (2024)/Foto:MD

Sekuel dari Dilan 1990 dan 1991 ini mengisahkan tentang mantan ketua geng motor yang berusaha memenangkan hati seorang siswi luar biasa bernama Ancika. Dilan menghadapi banyak rintangan karena Ancika sangat berbeda dari Milea, mantan pacarnya.

Meski ada perbedaan usia dan lingkungan, Dilan berusaha menunjukkan ketulusannya. Ancika, yang dewasa untuk usianya, sering merasa cemburu, memperumit situasi. Film ini dibintangi oleh Zee JKT48, Arbani Yasiz, dan Daffa Wardhana.

6. Hati Suhita (2023)

Hati Suhita (2023)/Foto:IMDb

Kisah ini tentang Alina Suhita, wanita kuat dan pantang menyerah. Alina tumbuh di pesantren dan mencintai kehidupan di sana. Namun, segalanya berubah saat ia menikah dengan Gus Birru, putra pemilik pesantren.

Gus Birru, yang lebih suka kehidupan di luar pesantren dan aktif di organisasi, mengatakan bahwa ia tidak mencintai Alina dan tidak akan menyentuhnya, bahkan di malam pernikahan mereka. Alina kemudian mengetahui bahwa Gus Birru memiliki wanita lain yang ia cintai.

Meski begitu, Alina tetap bertahan, menghormati pernikahannya dan menjaga rahasia keluarga. Film ini dibintangi oleh Nadya Arina, Omar Daniel, dan Anggika Bölsterli.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMihAFodHRwczovL3d3dy5iZWF1dHluZXNpYS5pZC9saWZlLzYtcmVrb21lbmRhc2ktZmlsbS1pbmRvbmVzaWEtcm9tYW50aXMtZGktbmV0ZmxpeC11bnR1ay1oYWJpc2thbi1ha2hpci1wZWthbi1iYXJlbmctcGFzYW5nYW4vYi0yOTExNDjSAYgBaHR0cHM6Ly93d3cuYmVhdXR5bmVzaWEuaWQvbGlmZS82LXJla29tZW5kYXNpLWZpbG0taW5kb25lc2lhLXJvbWFudGlzLWRpLW5ldGZsaXgtdW50dWstaGFiaXNrYW4tYWtoaXItcGVrYW4tYmFyZW5nLXBhc2FuZ2FuL2ItMjkxMTQ4L2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Rekomendasi Film Indonesia Romantis di Netflix untuk Habiskan Akhir Pekan bareng Pasangan - beautynesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.