Search

5 Rekomendasi Film Korea yang Tayang di Netflix untuk Akhir Pekan, Ada Misteri hingga Romantis! - beautynesia

Akhir pekan tentu menjadi waktu yang berharga untuk bersantai dan beristirahat di rumah. Waktu bersantai akan menyenangkan ketika dilengkapi dengan tontonan yang menghibur.

Jika kamu tidak memiliki banyak waktu, menonton film Korea adalah pilihan yang tepat. Kamu tidak perlu khawatir dan penasaran akan kelanjutan cerita, karena film dapat kamu selesaikan hanya dalam waktu dua jam.

Untuk kamu yang berlangganan Netflix, berikut rekomendasi film Korea dengan berbagai genre di Netflix yang menjadi favorit para penggemar.

1. The Call

The Call / Foto: Soompi.com

Jika kamu ingin menonton film thriller misteri yang benar-benar memukau, "The Call" adalah film yang cocok untuk kamu. Film tahun 2020 ini disutradarai oleh Lee Chung Hyeon dan dibintangi oleh Park Shin Hye sebagai Kim Seo Yeon, yang menemukan telepon lama di rumah masa kecilnya dan mulai menerima panggilan. 

Anehnya, perempuan di sambungan telepon itu bernama Oh Young Sook (Jeon Jong Seo) yang menelepon dari masa 20 tahun yang lalu. Keduanya menjalani kehidupan yang sulit dan menyedihkan, sehingga mereka menemukan kenyamanan dan dukungan saat berbicara satu sama lain lewat telepon. 

Namun ketika Seo Yeon mencoba membantu Young Sook melalui pengetahuannya tentang masa depan, Seo Yeon menyadari bahwa konsekuensi perubahan dalam hidupnya jauh lebih buruk daripada yang ia bayangkan. 

2. Space Sweepers

Space Sweepers / Foto: Soompi.com

Film science fiction yang tayang tahun 2021 ini berlatar pada tahun 2092, setelah bumi hampir tidak bisa dihuni, dan semua orang yang memiliki uang memilih pergi ke luar angkasa untuk menyambung hidup.

Kondisi tersebut membuat perusahaan besar bernama UTS membangun struktur orbit yang akan membawa warga terpilih untuk hidup dalam dunia buatan. 

Namun mereka yang tidak memiliki kekayaan atau hak istimewa, memilih bekerja sebagai “space sweepers”, yaitu orang-orang yang mengumpulkan puing-puing dari ruang angkasa kemudian dijual agar dapat bertahan hidup. 

"Space Sweepers" bercerita tentang kru para pekerja yang harus berhadapan dengan UTS ketika mereka menemukan seorang anak kecil yang dikenal sebagai Dorothy (Park Ye Rin), yang sangat diinginkan oleh perusahaan. 

Film ini dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Kim Tae Ho, mantan tentara yang bekerja dengan Kapten Jang, diperankan oleh Kim Tae Ri, kemudian Jin Seon Kyu sebagai Tiger Park dan teman robot mereka, Bubs. yang disuarakan oleh Yoo Hae Jin.

3. 20th Century Girl
20th Century Girl /Foto: Netflix

20th Century Girl/ Foto: Netflix

"20th Century Girl" adalah film romantis yang ditulis dan disutradarai oleh Woo Ri Bang. Berlatar sebelum abad baru pada tahun 1999, 20th Century Girl bercerita tentang seorang remaja manis dan baik hati, Na Bo Ra (Kim Yoo Jung), yang memiliki imajinasi yang aneh. 

Saat sahabatnya memintanya untuk mengawasi cowok populer di kelasnya, Na Bo Ra mendapati dirinya terhanyut oleh romansa tak terduga. "20th Century Girl" menunjukkan kisah nostalgia, yang membuat penonton mengenang masa-masa ketika mereka bertemu cinta pertama.

4. Kill Boksoon

Kill Boksoon / Foto: Soompi.com

"Kill Boksoon" adalah film action Korea tentang organisasi pembunuh rahasia. Jeon Do Yeon melalui aksinya berperan sebagai karakter utama, Gil Bok-soon, alias Kill Boksoon. 

Ia merupakan seorang pembunuh bayaran yang tidak pernah meleset dari sasarannya. Namun sebagai seorang ibu tunggal, ia mendapati dirinya semakin takut kehilangan satu-satunya hal yang ia cintai, yaitu putrinya yang sudah remaja.

Sayangnya, ketakutan itu menjadi kenyataan ketika organisasi tempat ia bekerja justru melawannya, dan ia harus memilih untuk membunuh atau dibunuh. 

5. Jung_E
Jung_E/ Foto: hancinema.net

Jung_E/ Foto: Netflix

Dari penulis brilian dan sutradara visioner Yeon Sang Ho, "Jung_E" adalah film science fiction yang berani menggugah pikiran sekaligus mengharukan. 

"Jung_E" dibintangi oleh Kang Soo Yeon yang, bersama rekan mainnya Kim Hyun Joo dan Ryu Kyung Soo, menyajikan pertanyaan-pertanyaan meresahkan tentang moralitas dalam teknologi, keserakahan, dan bagaimana hal-hal tersebut berdampak pada planet ini. 

Menyorot akting dan aksi yang memukau, serta desain teknis yang indah, "Jung_E" dengan hati-hati mengangkat kisah tentang kesedihan dan ketekunan melalui science fiction, yang berfokus pada kecerdasan buatan.

Itulah lima rekomendasi film Korea di Netflix yang cocok untuk ditonton pada akhir pekan. Kamu mau nonton yang mana dulu nih, Beauties?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMihgFodHRwczovL3d3dy5iZWF1dHluZXNpYS5pZC9saWZlLzUtcmVrb21lbmRhc2ktZmlsbS1rb3JlYS15YW5nLXRheWFuZy1kaS1uZXRmbGl4LXVudHVrLWFraGlyLXBla2FuLWFkYS1taXN0ZXJpLWhpbmdnYS1yb21hbnRpcy9iLTI5MDU5ONIBigFodHRwczovL3d3dy5iZWF1dHluZXNpYS5pZC9saWZlLzUtcmVrb21lbmRhc2ktZmlsbS1rb3JlYS15YW5nLXRheWFuZy1kaS1uZXRmbGl4LXVudHVrLWFraGlyLXBla2FuLWFkYS1taXN0ZXJpLWhpbmdnYS1yb21hbnRpcy9iLTI5MDU5OC9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Rekomendasi Film Korea yang Tayang di Netflix untuk Akhir Pekan, Ada Misteri hingga Romantis! - beautynesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.