Search

SMPN 60 Batam Rilis Film Berjudul Sepatu | batampos online - BatamPos

sepatu
Film Sepatu – SMPN 60 Batam

batampos – Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 60 Batam merilis film berjudul sepatu. Film tersebut diproduksi oleh Lanting Production (literasi pembelajaran teknologi instruksional net generation). Pemutaran film ini disaksikan dan diresmikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, Tri Wahyu Subianto.

“Saya melihat film ini sebuah karya luar biasa, sekelas bioskop-bioskop,” kata Tri, Sabtu (27/1).

Tri tak menyangka, karya dari para siswa ini sangat luar biasa. Tidak hanya sekedar menghibur saja, film ini juga saran pesan moral.

Baca Juga: Polisi Periksa Tiga Saksi Kebakaran Gudang Styrofoam PT Kepri Indo Plastik

“Film ini mengingatkan kepada kita semua agar lebih bersyukur dengan apa yang dimiliki,” ujarnya.

Tri mengatakan, akan memviralkan film ini ke jajaran pemerintah daerah dan masyarakat Batam. Try akan terus mendorong guru, siswa untuk berkarya.

“Kolaborasi yang dihasilkan dari film ini melibatkan orang tua, guru dan siswa saling mendukung, inilah yang akan kami dorong terus,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 60 Batam, Gustawati mengatakan, karya ini dihasilkan berkat dukungan dari semua pihak.

Baca Juga: Pengurusan Perizinan Rumit, Pengusaha Sebut Proses Bisa Sampai Tiga Bulan

“Semoga ke depan bisa menghasilkan karya lebih baik lagi, sebab ini sebagai pemicu yang luar biasa,” ujar Gustawati.

Film ini dibuat selama dua bulan. Para pemerannya melibatkan siswa kelas VII dan VIII. Ide film ini berasal dari sepatu siswa yang robek.

”Tema ini tepat untuk dijadikan sebuah film, makanya kami kolaborasi membuat skrip film ini,” kata Sutradara Film Sepatu, Harasyil. (*)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiXGh0dHBzOi8vYmF0YW1wb3MuamF3YXBvcy5jb20vbWV0cm8tbGlmZS8yOC8wMS8yMDI0L3NtcG4tNjAtYmF0YW0tcmlsaXMtZmlsbS1iZXJqdWR1bC1zZXBhdHUv0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "SMPN 60 Batam Rilis Film Berjudul Sepatu | batampos online - BatamPos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.