Search

Sinopsis Film Judy, Perjalanan Hidup Legenda Hollywood - detikcom

Surabaya -

Jadwal Bioskop Trans TV pada Kamis (25/1/2024) malam, menayangkan dua film luar negeri. Jadwal pukul 23.00 WIB bakal diisi film Judy yang mengangkat kehidupan bintang papan atas Hollywood.

Film Judy (2019) menceritakan perjalanan emosional kehidupan legenda Hollywood, Judy Garland. Film ini merangkum momen-momen dramatis dan penuh warna dalam kariernya, termasuk kejayaan di panggung hiburan dan tantangan di belakang layar.

Melalui penampilan luar biasa Renee Zellweger sebagai Judy Garland, film ini berhasil menggambarkan kehidupan artis yang kompleks. Kejayaan sebagai bintang ternama hingga sisi kelam yang tak terlihat layar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sinopsis Film Judy

Judy Garland (Darci Shaw) mengatakan bahwa dia ingin merasakan hidup normal untuk sementara. Judy baru berusia 14 tahun pada saat itu. Kebebasannya diambil, pemikirannya dimanipulasi.

Semua demi studio yang ingin mengambil keuntungan dari citra palsu anak perempuan sebagai "gadis di depan rumah". Kemudian kisahnya melompat selama lebih dari tiga puluh tahun, ketika karier Judy (Renee Zellweger) mencapai puncaknya.

Dia menerima pekerjaan dengan bayaran 150 dolar, diusir dari hotel karena telat membayar, dan tidak memiliki tempat tinggal untuk kedua anaknya. Naskah yang ditulis Tom Edge tak kalah ciamik kala menggambarkan kondisi mental sang legenda.

Film ini juga menunjukkan bagaimana cara makan Judy dirancang untuk memenuhi standar kecantikannya. Tak jarang ia hanya boleh menenggak pil sebagai pengganti makanan.

Sayangnya, pil itu membuat Judy harus menelan pil lagi agar bisa tidur. Bertahun-tahun kemudian, kesehatan fisik dan mental Judy terpengaruh. Judy menunjukkan sisi gelap protagonisnya, juga beberapa upaya bunuh diri.

Hingga tiba momen percakapan Judy dengan suami ketiganya, Sidney Luft, yang diperankan Rufus Sewell, dan suami kelimanya, Mickey Deans, yang diperankan Finn Wittrock. Mereka berjanji mengembalikan masa kejayaan Judy.

Judy pun menerima tawaran untuk bermain di Talk of the Town di London, yang memberinya kesempatan menata ulang kariernya. Judy sempat mengalami kecemasan sehingga menolak naik panggung. By Myself menjadi lagu pertama yang dibawakannya.

Untuk menangkap ketakutan di mata Judy, Sutradara Rupert Goold dengan hati-hati mengemas momen tersebut. Dia memulainya dengan gambar yang lebih dekat untuk menangkap kegembiraan di panggung saat suara emas sang bintang mencapai puncaknya. Ketakutan muncul, apakah ia akan mampu tampil sebaik itu lagi.

Rangkaian flashback menunjukkan masa-masa sulit itu. Hingga pada satu adegan di mana Judy menghabiskan malam seusai konser bersama Dan, yang diperankan Andy Ayman, serta Stan yang merupakan pasangan gaynya.

Pemeran Film Judy

Ada sederet pemeran dari film Judy yang berisikan aktor dan aktris ternama, yaitu:

  • Renee Zellweger sebagai Judy Garland
  • Darci Shaw sebagai Judy Garland muda
  • Finn Wittrock sebagai Mickey Deans
  • Rufus Sewell sebagai Sidney Luft
  • Michael Gambon sebagai Bernard Delfont
  • Jessie Buckley sebagai Rosalyn Wilder
  • Richard Cordery sebagai Louis B. Mayer
  • Bella Ramsey sebagai Lorna Luft
  • Royce Pierreson sebagai Burt
  • Arthur McBain sebagai Askith
  • John Dagleish sebagai Lonnie Donegan
  • Gemma-Leah Devereux sebagai Liza Minnelli
  • David Rubin sebagai Noel

Simak Video "Kisah Jelajah Keindahan Alam dan Eksostisme Jawa Timur "
[Gambas:Video 20detik]
(irb/sun)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiYmh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYXRpbS9idWRheWEvZC03MTYwMjUwL3Npbm9wc2lzLWZpbG0tanVkeS1wZXJqYWxhbmFuLWhpZHVwLWxlZ2VuZGEtaG9sbHl3b29k0gFmaHR0cHM6Ly93d3cuZGV0aWsuY29tL2phdGltL2J1ZGF5YS9kLTcxNjAyNTAvc2lub3BzaXMtZmlsbS1qdWR5LXBlcmphbGFuYW4taGlkdXAtbGVnZW5kYS1ob2xseXdvb2QvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Judy, Perjalanan Hidup Legenda Hollywood - detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.