Search

Sinopsis Poor Things: Tonton Aksi Emma Stone di Film Komedi Hitam Fantasi yang Diadaptasi dari Novel Alasdair Gray - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.comPoor Things, film komedi Hitam fantasi terbaru karya Yorgos Lanthimos, berhasil menyabet banyak penghargaan dan pujian dari kritikus film.

Yorgos Lanthimos adalah sutradara yang terkenal dengan film-film absurd dan spekulatifnya, seperti The Lobster, The Killing of a Sacred Deer, dan The Favourite.

Melansir dari The Conversation, film ini menampilkan akting Emma Stone sebagai aktor utamanya.

Baca Juga: SEVENTEEN, NCT, dan BTS Amankan Posisi Teratas Brand Reputasi Boygroup K-pop Januari 2024

Anda mungkin sudah pernah mendengar nama Emma Stone, aktris pemenang Oscar yang terkenal dengan film-film seperti La La Land, The Favourite, dan Cruella.

Film ini juga dibintangi oleh Mark Ruffalo, Willem Dafoe, Ramy Youssef, Christopher Abbott, dan Jerrod Carmichael.

Untuk lebih lengkapnya, simak sinopsis film Poor Things beserta link trailer film ini di bawah ini.

Trailer dan Sinopsis Poor Things

Baca Juga: Menteri Agama Kebut Kepastian Hotel Jemaah Haji

Film Poor Things bercerita tentang Bella Baxter (Emma Stone), seorang wanita muda yang dibangkitkan kembali oleh ilmuwan eksentrik Dr. Godwin Baxter (Willem Dafoe).

Dr. Baxter mengganti otak Bella dengan otak bayi yang belum lahir, sehingga Bella memiliki pikiran seperti bayi.

Bella kemudian melarikan diri dengan Duncan Wedderburn (Mark Ruffalo), seorang pengacara licik dan hedonis, dan menjalani petualangan besar di berbagai negara.

Dari petualangan tersebut Bella pun terekspos dengan dunia luar yang bebas hingga ia sulit dikendalikan oleh Duncan.

Baca Juga: Proyek Underpass Joglo Tahap II Bakal Dimulai Pekan Depan, 2 Ruas Jalan Ditutup

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMinwFodHRwczovL3d3dy5qYXdhcG9zLmNvbS9tdXNpYy1tb3ZpZS8wMTM3MjgwMDAvc2lub3BzaXMtcG9vci10aGluZ3MtdG9udG9uLWFrc2ktZW1tYS1zdG9uZS1kaS1maWxtLWtvbWVkaS1oaXRhbS1mYW50YXNpLXlhbmctZGlhZGFwdGFzaS1kYXJpLW5vdmVsLWFsYXNkYWlyLWdyYXnSAaMBaHR0cHM6Ly93d3cuamF3YXBvcy5jb20vbXVzaWMtbW92aWUvYW1wLzAxMzcyODAwMC9zaW5vcHNpcy1wb29yLXRoaW5ncy10b250b24tYWtzaS1lbW1hLXN0b25lLWRpLWZpbG0ta29tZWRpLWhpdGFtLWZhbnRhc2kteWFuZy1kaWFkYXB0YXNpLWRhcmktbm92ZWwtYWxhc2RhaXItZ3JheQ?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Poor Things: Tonton Aksi Emma Stone di Film Komedi Hitam Fantasi yang Diadaptasi dari Novel Alasdair Gray - Jawa Pos - JawaPos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.