Search

Sinopsis Film Total Recall Bisa Ditonton di Vidio, Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa - Liputan6.com

Film ini mengisahkan Douglas Quaid (Schwarzenegger), seorang pekerja pabrik yang sering bermimpi menjadi seorang mata-mata di Mars. Untuk mewujudkan impian tersebut, ia memutuskan untuk mengunjungi Recall, perusahaan yang menawarkan pengalaman imersif untuk membuat orang mengingat pengalaman yang sebenarnya tidak mereka alami.

Quaid memilih simulasi kehidupan sebagai mata-mata di Mars, tetapi sesuatu berjalan tidak sesuai rencana, dan prosedur tersebut malah membuatnya mengalami halusinasi. Quaid mulai yakin bahwa apa yang ia alami dalam mimpi sebenarnya adalah kenangan nyata, dan ia adalah seorang mata-mata sejati.

Pada tahap selanjutnya, Quaid menemukan bahwa sebenarnya ia adalah seorang tentara yang diserahi tugas untuk membunuh Ketua Mars, Vilos Cohaagen (Ronny Cox). Selain itu, ia mengetahui bahwa istrinya, Lori (Stone), adalah agen rahasia yang bekerja untuk Cohaagen.

Dengan keterampilan mata-mata yang dimilikinya, Quaid harus menghentikan Cohaagen dan menyelamatkan Mars.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMigAFodHRwczovL3d3dy5saXB1dGFuNi5jb20vb24tb2ZmL3JlYWQvNTUwODM1My9zaW5vcHNpcy1maWxtLXRvdGFsLXJlY2FsbC1iaXNhLWRpdG9udG9uLWRpLXZpZGlvLWphZGktZmlsbS10ZXJsYXJpcy1zZXBhbmphbmctbWFzYdIBeGh0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9hbXAvNTUwODM1My9zaW5vcHNpcy1maWxtLXRvdGFsLXJlY2FsbC1iaXNhLWRpdG9udG9uLWRpLXZpZGlvLWphZGktZmlsbS10ZXJsYXJpcy1zZXBhbmphbmctbWFzYQ?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Total Recall Bisa Ditonton di Vidio, Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.