Search

Disney Film Terbaru 2024 Lengkap Semua Genre, Ada Kartun dan Live Action Paling Dinantikan - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Penggemar Disney film bisa bergembira tahun 2024 ini beberapa judul terbarunya akan dirilis. Di awal tahun, terdapat beberapa tayangan Disney film yang populer dengan cerita seru.

Bersiaplah untuk merasakan pengalaman menakjubkan cerita film Disney terbaru yang rilis pada tahun 2024. Menariknya, beberapa di antaranya merupakan film musim kedua bahkan live action dari versi kartun legendaris. Kombinasi visual yang memanjakan mata dengan sentuhan dunia ajaib membuat penonton tidak mudah bosan menikmati alur cerita Disney Film.

Jika tertarik nonton beberapa rekomendasi tayangan Disney film, berikut ini daftar tontonan Disney film terbaru yang sayang dilewatkan. Yuk, ikuti petualangan seru dan menakjubkan dari Disney film sebagai berikut KLovers.

1. MUFASA: THE LION KING (20 Desember 2024)

Rating-
Durasi-
Tayang-
PemainAaron Pierre, Kelvin Harrison, Seth Rogen, Billy Eichner dan John Kani

Penggemar film Disney sangat familiar dengan film THE LION KING yang pertama kali rilis pada tahun 1994 silam. Sejak dulu hingga sekarang, film ini termasuk paling legendaris dari kartun Disney. Buat penggemar film ini, patut bergembira hati karena tahun 2024 akan dirilis prekuel berjudul MUFASA: THE LION KING.

Sinopsis MUFASA: THE LION KING mengisahkan tentang kehidupan masa lampau dari ayah Simba yakni Mufasa. Penonton akan melihat bagaimana perjalanan hidup sang Raja Hutan. Tayang dalam bentuk live action, menambah pengalaman nonton yang lebih memukau dari film MUFASA: THE LION KING.

2. INSIDE OUT 2 (14 Juni 2024)

Rating-
Durasi-
Tayang-
PemainAmy Poehler, Phyllis Smith, Lewis Black, Tony Hale, Liza Lapira dan lainnya

Penggemar Disney film kartun juga dapat menanti penayangan INSIDE OUT 2 di tahun 2024. Film kartun Disney ini merupakan musim kedua dari INSIDE OUT. Penonton akan melihat karakter utama bernama Riley merasakan emosi yang baru di masa peralihan usia menuju remaja.

Oleh karena itu, film INSIDE OUT 2 juga memiliki tambahan karakter baru yang menggambarkan emosi dari pikiran Riley. Ada emosi kecemasan, dan beberapa karakter baru lainnya mewakili emosi dari Riley di masa remaja.

3. DEADPOOL 3 (26 Juli 2024)

Rating-
Durasi-
Tayang-
PemainRyan Reynolds, Morena Baccarin, Hugh Jackman, Karan Soni dan lainnya

Disney film terbaru berikutnya adalah DEADPOOL 3. Film Disney ini merupakan musim ketiga dari season sebelumnya. Menurut informasi, film DEADPOOL 3 akan menghadirkan beberapa karakter lainnya yang akan membuat penggemar nostalgia.

Selain itu, Wolverine disebut-sebut memiliki peran penting dalam film DEADPOOL 3. Film ini konon katanya juga mengandung cerita seru menampilkan sejumlah karakter lainnya di Marvel. Penggemar dapat menantikan DEADPOOL 3 yang dikabarkan akan rilis pada Juli 2024 mendatang.

4. KINGDOM OF THE PLANET OF THE APES (10 Mei 2024)

Rating-
Durasi-
Tayang-
PemainOwen Teague, Freya Allan, Peter Macon, Eka Darville, Kevin Durand

Disney film terbaru yang sayang dilewatkan adalah KINGDOM OF THE PLANET OF THE APES. Film Disney ini disutradarai oleh Wes Ball. Sementara itu, KINGDOM OF THE PLANET OF THE APES merupakan bagian dari seri reboot Planet of the Apes. Untuk ceritanya, KINGDOM OF THE PLANET OF THE APES mengisahkan tentang kehidupan yang terjadi setelah pemerintahan Caesar.

Usai masa tersebut, kehidupan antara manusia dan kelompok kera masih dalam bayang-bayang ketidakpastian. Namun, fakta kelompok kera menguasai wilayah tersebut tidak bisa dipungkiri lagi. Kera muda, mulai perjalanan mencari jawaban atas berbagai pertanyaan yang berkaitan dengan kehidupan masa lalu, masa kini bahkan masa depan pada nasib mereka.

5. ALIEN: ROMULUS (16 Agustus 2024)

Rating-
Durasi-
Tayang-
PemainDavid Jonsson, Cailee Spaeny, Archie Renaux, Isabela Merced dan lainnya

ALIEN: ROMULUS masuk jajaran Disney film terbaru yang akan tayang tahun 2024. Film Disney ini mengangkat genre horor dan sci-fi. Film ini masih berfokus pada kisah tentang Alien yang berkaitan dengan film serupa sebelumnya yakni ALIEN.

Sementara itu, untuk gambaran singkat cerita ALIEN: ROMULUS menyoroti kisah sejumlah anak muda yang mengalami petualangan mendebarkan berkaitan dengan teknologi hingga alam semesta. Buat penggemar film tentang Alien, ALIEN: ROMULUS wajib kalian nantikan jadwal resmi penayangannya dikabarkan Agustus 2024 mendatang.

6. THE FIRST OMEN (05 April 2024)

Rating-
Durasi-
Tayang-
PemainNell Tiger Free, Tawfeek Barhom, Sonia Braga dan lainnya

Penggemar Disney film bergenre horor juga dapat memasukkan judul THE FIRST OMEN sebagai daftar tontonan terbaru. Film THE FIRST OMEN menjadi prekuel dari film horor tahun 1976 silam. Di film ini penonton akan melihat bagaimana asal mula kejadian menakutkan tersebut terjadi.

Melansir dari IMDb, THE FIRST OMEN berfokus pada kisah perempuan muda yang sebenarnya akan menjadi biarawati di gereja. Namun, tujuannya berubah. Ia mulai menemukan sebuah kisah kelam dan konspirasi menakutkan. Alhasil, membawanya pada kejadian tidak terduga.

Itulah beberapa rekomendasi Disney film terbaru sayang dilewatkan. Film-film Disney di atas dapat menjadi referensi tontonan terseru sepanjang tahun 2024.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!

Yuk baca artikel lainnya

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMimgFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL3Nob3diaXovZmlsbS9pbnRlcm5hc2lvbmFsL2Rpc25leS1maWxtLXRlcmJhcnUtMjAyNC1sZW5na2FwLXNlbXVhLWdlbnJlLWFkYS1rYXJ0dW4tZGFuLWxpdmUtYWN0aW9uLXBhbGluZy1kaW5hbnRpa2FuLTZkMzVkZC5odG1s0gGeAWh0dHBzOi8vd3d3LmthcGFubGFnaS5jb20vYW1wL3Nob3diaXovZmlsbS9pbnRlcm5hc2lvbmFsL2Rpc25leS1maWxtLXRlcmJhcnUtMjAyNC1sZW5na2FwLXNlbXVhLWdlbnJlLWFkYS1rYXJ0dW4tZGFuLWxpdmUtYWN0aW9uLXBhbGluZy1kaW5hbnRpa2FuLTZkMzVkZC5odG1s?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disney Film Terbaru 2024 Lengkap Semua Genre, Ada Kartun dan Live Action Paling Dinantikan - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.