Search

Patut Ditunggu! Film Legendaris ‘Home Alone’ Bakal di-Remake Versi Korea - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com – Siapa yang tidak tahu film legendarisHome Alone’? Film yang erat kaitannya dengan momen Natal dan tahun baru ini, hampir selalu menjadi tontonan wajib bagi keluarga saat liburan.

Baru-baru ini, santer beredar kabar bahwa kisah Kevin vs penculik itu akan diproduksi ulang. Menariknya, Home Alone versi remake akan datang dari Korea Selatan, negara yang identik dengan idol Kdrama dan Kpop.

Dilansir dari Radar Jogja (Jawa Pos Group) dari vbiz.co.id, film ini akan di-remake dengan judul baru yakni ‘Home Alone – Three Villain Brothers’.

Kabarnya, film ini akan digarap oleh sutradara kondang Korsel, yakni Kim Young-joon, yang sebelumnya menyutradari Athene: Goddess of Warr (2010), serial drama yang menelan biaya produksi termahal di Korea Selatan.

Tak sendirian, Kim Young-joon juga akan ditemani oleh rekan sejawatanya, Choi Jong-nam yang berkali sebagai produser.

Baca Juga: Bukan Home Alone, Ini Deretan Film yang Trending di Momen Nataru 2023/2024

Untuk mempersiapkan film ini, mereka berencana membangun lokasi syuting seluas 40.000 pyeong atau sekitar 132 ribu meter persegi.

Proses syuting ‘Home Alone – Three Villain Brothers’ akan berlangsung di beberapa lokasi, antara lain Seojong-myeon, Yangpyeong-gun, Gyeonggi-do, yang dibelinya 20 tahun yang lalu oleh Choi Jong-nam.

Kendati kabar ini sudah mencuat ke publik, namun keduanya masih belum merilis siapa-siapa yang akan membintangi film legendaris ini. Sehingga tentu kabar ini menanggalkan rasa penasaran bagi para penggemar.

Sebagai informasi, Home Alone sendiri merupakan film bergenre komedi yang dirilis pada 1990 silam. Dengan sutradara Chris Columbus, Home Alone berhasil menelurkan sekuelnya hingga lima film berturut-turut.

Saking suksesnya, dilansir dari imdb, Home Alone berhasil menyabet 12 penghargaan dan masuk ke dalam 7 nominasi ajang penghargaan dunia. Beberapa di antaranya adalah American Comedy Awards (1991), British Comedy Awards (1991), Chicago Film Critics Association Awards (1991), dan lain-lain.

***

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMic2h0dHBzOi8vd3d3Lmphd2Fwb3MuY29tL211c2ljLW1vdmllLzAxMzcyNDEyNi9wYXR1dC1kaXR1bmdndS1maWxtLWxlZ2VuZGFyaXMtaG9tZS1hbG9uZS1iYWthbC1kaS1yZW1ha2UtdmVyc2kta29yZWHSAXdodHRwczovL3d3dy5qYXdhcG9zLmNvbS9tdXNpYy1tb3ZpZS9hbXAvMDEzNzI0MTI2L3BhdHV0LWRpdHVuZ2d1LWZpbG0tbGVnZW5kYXJpcy1ob21lLWFsb25lLWJha2FsLWRpLXJlbWFrZS12ZXJzaS1rb3JlYQ?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Patut Ditunggu! Film Legendaris ‘Home Alone’ Bakal di-Remake Versi Korea - Jawa Pos - JawaPos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.