Search

10 Rekomendasi Film Netflix yang Wajib Anda Tonton Saat Bosan di Rumah - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.comNetflix adalah salah satu platform streaming film dan serial TV terpopuler di dunia, termasuk di Indonesia.

Netflix menawarkan berbagai macam konten yang bisa dinikmati oleh semua kalangan, mulai dari genre action, drama, komedi, horor, hingga romantis.

Namun, dengan begitu banyak pilihan film yang tersedia, terkadang kita bingung memilih film apa.

Baca Juga: Banjir Air Mata di Film Eksil Garapan Lola Amaria, Terbuang dari Negeri yang Sangat Dicintai

Apalagi jika kita ingin menonton film yang bagus dan berkesan. Untuk itu, Jawa Pos telah merangkum 10 rekomendasi film Netflix yang wajib Anda tonton saat bosan di rumah.

Film-film ini dipilih berdasarkan ulasan dari situs Collider, Rabu (31/1), yang merupakan situs yang mengulas tentang film, TV, dan budaya pop.

Film-film ini juga memiliki rating tinggi di situs Rotten Tomatoes dan IMDb, yang merupakan situs yang memberikan skor dan ulasan dari kritikus dan penonton.

1. The Irishman (2019)

Baca Juga: Film 'Pasar Setan' Siap Menghantui Bioskop pada 29 Februari 2024, Trailer Resmi Sudah Dirilis

Film yang merupakan karya dari Martin Scorsese, salah satu sutradara legendaris Hollywood, adalah film gangster epik yang mengisahkan tentang kehidupan Frank Sheeran, seorang pembunuh bayaran yang bekerja untuk mafia.

Film ini dibintangi oleh Robert De Niro, Al Pacino, Joe Pesci, dan Harvey Keitel. The Irishman (2019) menggunakan teknologi CGI untuk membuat para aktor terlihat lebih muda sesuai dengan periode waktu yang ditampilkan.

2. The Silence of the Lambs (1991)

Film yang merupakan film horor psikologis yang paling terkenal dan berpengaruh di dunia ini mengisahkan tentang Clarice Starling, seorang agen FBI yang ditugaskan untuk mewawancarai Hannibal Lecter, seorang psikiater yang juga merupakan seorang pembunuh kanibal.

Baca Juga: Sinopsis He Went That Way: Film Thriller-Psikologis Berdasarkan Kisah Nyata yang Dibintangi Jacob Elordi dan Zachary Quinto

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMidGh0dHBzOi8vd3d3Lmphd2Fwb3MuY29tL211c2ljLW1vdmllLzAxNDA1ODIzNi8xMC1yZWtvbWVuZGFzaS1maWxtLW5ldGZsaXgteWFuZy13YWppYi1hbmRhLXRvbnRvbi1zYWF0LWJvc2FuLWRpLXJ1bWFo0gF4aHR0cHM6Ly93d3cuamF3YXBvcy5jb20vbXVzaWMtbW92aWUvYW1wLzAxNDA1ODIzNi8xMC1yZWtvbWVuZGFzaS1maWxtLW5ldGZsaXgteWFuZy13YWppYi1hbmRhLXRvbnRvbi1zYWF0LWJvc2FuLWRpLXJ1bWFo?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Rekomendasi Film Netflix yang Wajib Anda Tonton Saat Bosan di Rumah - Jawa Pos - JawaPos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.