Search

Resensi Film Not Friends: Bicara Persahabatan dan Bukan Cinta Melulu, Segar Karena Kaya Romantika - Liputan6.com

Separuh pertama Not Friends terasa penuh warna dan hura-hura kalau tak mau dibilang ugal-ugalan. Setelahnya, ia memotret romantika pertemanan secara serius seraya mengajak penonton mendefinisikan ulang sahabat hingga integritas.

Fakta di beberapa adegan ada sejumput kisah cinta, memang tak terelakkan. Namanya juga anak sekolah. Namun, menu utama Not Friends tetap pertemanan yang dikemas, diolah, dan disajikan dalam takaran pas.

Tidak terlalu manis. Tidak terlalu getir oleh tragedi. Penuh warna tapi tak sampai bikin sakit mata. Ditegakkan dengan fondasi drama tanpa kesan lebay. Karenanya, tidak sulit untuk menyebut Not Friends sebagai mahakarya.

Pemain: Anthony Buisseret, Pisitpol Ekaphongpisit, Thitiya Jirapornsilp, Duangjai Hiransri, Ingkarat Damrongsakkul, Natticha Chantaravareelekha

Produser: Vanridee Pongsittisak, Baz Poonpiriya

Sutradara: Atta Hemwadee

Penulis: Atta Hemwadee

Produksi: Houseton Films

Durasi: 13 menit

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMijQFodHRwczovL3d3dy5saXB1dGFuNi5jb20vc2hvd2Jpei9yZWFkLzU1MTAwMzIvcmVzZW5zaS1maWxtLW5vdC1mcmllbmRzLWJpY2FyYS1wZXJzYWhhYmF0YW4tZGFuLWJ1a2FuLWNpbnRhLW1lbHVsdS1zZWdhci1rYXJlbmEta2F5YS1yb21hbnRpa2HSAYQBaHR0cHM6Ly93d3cubGlwdXRhbjYuY29tL2FtcC81NTEwMDMyL3Jlc2Vuc2ktZmlsbS1ub3QtZnJpZW5kcy1iaWNhcmEtcGVyc2FoYWJhdGFuLWRhbi1idWthbi1jaW50YS1tZWx1bHUtc2VnYXIta2FyZW5hLWtheWEtcm9tYW50aWth?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resensi Film Not Friends: Bicara Persahabatan dan Bukan Cinta Melulu, Segar Karena Kaya Romantika - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.